Follow Us

Banyak yang Minta Foto, 'Kembaran' Ahmad Dhani Bikin Heboh Konser Dewa 19 di Banjarmasin!

Reinaldy Royani - Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:20
Sosok Suky Dani, 'kembaran' Ahmad Dhani' yang muncul saat konser Dewa 19 di Banjarmasin
Instagram @suky_dani

Sosok Suky Dani, 'kembaran' Ahmad Dhani' yang muncul saat konser Dewa 19 di Banjarmasin

HAI-ONLINE.COM – Masih inget nggak isu kalo Ahmad Dhani digantikan sama sosok doppelganger alias kembaranya? Ternyata ada loh yang beneran mirip! Dan doi muncul pas konser Dewa 19 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (31/7/2022) lalu dan berhasil mengecoh fans yang pengen foto bareng.

Melansir dari Tribunnews Banjarmasin, pria berusia 38 tahun ini bernama Suky Dani, bukan seorang musisi, doi adalah pedangang.

Namanya mendadak viral karena dinilai punya kemiripan dengan frontman Dewa 19 ini.

Salah satu panitia konser lalu mengabadikan foto Ahmad Dhani dengan ‘long-lost twin’-nya ini!

Suky menceritakan peristiwa bermula ketika dia ditawari buat ngerekam konser Dewa di Banjarmasin. Saat acara berlangsung, Suky diminta untuk mengirim data dan membagikan foto mukanya yang sering dibilang mirip bokapnya Dul Jaelani ini.

Baca Juga: Ahmad Dhani Persembahkan 'Hadapi dengan Senyuman' untuk Vega Antares

"Habis acara, saya sama tim Mas Dhani mau kirim data, setelah itu saya difoto sama tim Dhani, terus dikirim ke WA Dhani, terus Dhani ketawa merespons, dia bilang belikan mereka makanan," papar Suky.

Nggak cuman mirip, ternyata Suky juga merupakan Baladewa dan Baladhani sejak lama, akhirnya doi memanfaatkan momen ini untuk foto bareng idolanya itu.

"Di hotel saya samperin habis itu foto, pas di lift ada ibu-ibu nyanyi lagu Dewa habis itu mau foto, saya kan disampingnya tuh, kata Mas Dhani sambil nunjuk saya ini artisnya," papar Suky.

Kocaknya, doi banyak dimintai foto bareng setelah banyak yang menganggap kalo dia adalah Ahmad Dhani yang asli!

"Jadi yang antri masuk histeris, banyak yang bilang Mas Dhani, Mas Dhani. Habis itu pak polisi yang jaga juga foto - foto, di dalam saya duduk dekat panggung , jadi banyak yang kaget liat dan banyak juga yang foto - foto," ungkap Suky.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini mengaku senang karena Ahmad Dhani mnyambutnya dengan ramah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest