Follow Us

Tanggapi Karir Politik Ahmad Dhani, El Rumi: Ayah Itu Terlalu Seniman!

Reinaldy Royani - Minggu, 31 Juli 2022 | 15:10
Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi
Instagram @elrumi

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi

HAI-ONLINE.COM – Menjadi anak seorang legend di dunia musik Indonesia, El Rumi ngaku bangga punya ayah kayak Ahmad Dhani. Tapi menurut El, dalam karir politik, bokapnya dibilang terlalu seniman!

Kalo soal seni, jangan ditanya deh! El sendiri ngaku kalo dirinya adalah seorang Baladewa.

"Tentu bangga ya jadi anaknya Ahmad Dhani karena aku juga sebenarnya seorang Baladewa, maksudnya aku mengagumi karya-karya ayah juga," ujar El Rumi dalam channel YouTube Eventori.id.

Adik Al Ghazali ini mengaku paling bangga ketika karya Dhani digemari banyak orang sampai saat ini dan seneng banget ketika dia lagi di tongkrongan, terus ada yang nyanyiin lagu bokapnya.

Baca Juga: El Rumi Unggah Foto Sintya Marisca, Ari Lasso: Ditunggu Undangannya!

"Cukup bangga, kita ke tongkrongan nyanyiin lagu ayah kayak wah pride nih bagus. Ini di luar kontroversinya dia," tegas putra kedua Maia Estianty ini.

Tapi ternyata El menanggapi kontroversi yang dilakukan ayahnya di politik. Menurutnya, Dhani masih sering memakai kebiasaannya sebagai seniman pas terjun ke politik.

"Kalau di politik menurutku kekurangannya dia (Ahmad Dhani) terlalu seniman. Jadi nggak bisa ngerem. Sedangkan di politik itu butuh ilmu ngerem. Dia gaspol terus," ujar personel Ahmad Bersaudara ini.

"Menurutku di politik itu nggak bisa asal gaspol-gaspol gitu cara mainnya, enggak bisa jadi Ahmad Dhani. Menurutku politikus ini main karakter juga. Jadi harus main karakter, kind of," imbuhnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular