Follow Us

Persiapan Menyambut Akhir Tahun 2022, Sony Bikin Banyak Stok Buat PS5!

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:00
Sony sedang menyiapkan banyak stok untuk PS5 sebagai persiapan untuk penjualan mereka di akhir tahun 2022.
Sony

Sony sedang menyiapkan banyak stok untuk PS5 sebagai persiapan untuk penjualan mereka di akhir tahun 2022.

HAI-Online.com - Sony baru-baru ini mengabarkan akan meningkatkan stok ketersediaan PlayStation 5 (PS5) dalam jumlah banyak untuk persiapan akhir tahun 2022.

Dalam laporan pendapatan keuangan terbaru Sony di situs Sony.com pada 29 Juli lalu, mereka mengatakan kalau perusahaan akan meningkatkan pasokan hardware PS5 pada paruh kedua tahun ini.

“Pada titik waktu ini, kami tidak membuat perubahan pada perkiraan penjualan 18 juta unit kami untuk perangkat keras PS5 di FY22,” tulis Sony.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Para Gamers, Harga PlayStation 5 di Indonesia Makin Murah!

"Tetapi karena kami melihat pemulihan dari dampak penguncian di Shanghai dan peningkatan yang signifikan dalam pasokan komponen, kami berupaya untuk memajukan lebih banyak pasokan ke musim penjualan liburan akhir tahun," tambahnya.

Sebelumnya, perusahaan Sony sempat kekurangan ketersediaan PS5 dalam beberapa tahun terakhir karena minat pasar yang tinggi.

Baca Juga: Nostalgia Game Lawas, Simak 5 Game yang Sering dimainin di PS1

Dilansir dari NME, bulan lalu penjualan console game ini bahkan sempat anjlok 21 persen di pasar Eropa karena kekurangan stok.

Untuk mengatasi hal tersebut, kini Sony sedang menyiapkan banyak stok untuk PS5 sebagai persiapan untuk penjualan mereka di akhir tahun 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest