Follow Us

Kasus dengan Johnny Depp, Amber Heard Klaim Rugi Rp 744 Miliar!

Reinaldy Royani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:00
Amber Heard mengklaim pihaknya rugi sampai Rp 744 miliar dalam persidangan
HDWallpapers

Amber Heard mengklaim pihaknya rugi sampai Rp 744 miliar dalam persidangan

HAI-ONLINE.COM – Dokumen pengadilan sebanyak lebih dari 6.000 halaman yang digunakan dalam sidang pencemaran nama baik yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard telah diungkap.

Nah, pihak pemeran Mera dalam Aquaman ini mengaku karena kasus itu ia menderita kerugian finansial setara 47-50 juta US dolar aau setara Rp 744 miliar!

Melansir dari Variety, kerugian ini didapatkan dalam kurun waktu selama tiga sampai lima tahun.

Selain itu, dokumen ini juga mengungkap bahwa Amber Heard menolak puluhan juta dolar karena nggak menerima uang yang didapat Johnny Depp dari film The Pirates of the Carribean kelima.

Sekuel film bajak laut ini diambil selama pernikahan mereka dan menjadikannya aset properti bersama dan Depp wajib memberi hak untuk Heard mendapatkan setengah dari pendapatan yang dihasilkannya.

Baca Juga: Winona Ryder Ngaku Hidupnya Berantakan saat Putus dari Johnny Depp!

Jika dilihat dari pendapatan film Pirates of the Carribean keempat melansir dari The Daily Beast, Depp menghasilkan Rp 490 miliar, disinyalir ia mendapatkan bayaran yang sama di film kelimanya ini.

Pihak Heard juga mengklaim bahwa tim Depp sedang berjuang untuk menjaga nama Marilyn Manson untuk nggak muncul dalam persidangan karena mereka berpendapat kalo referensi dan bukti mengenai musisi kontroversial ini akan mencoreng Depp di bawah azas praduga tak bersalah.

Mereka juga menuduh Depp dengan cara yang nggak pantas mengungkap bukti yang mengekspos foto telanjang Amber Heard, video reality show saudara perempuan Amber Heard, Whitney, hubungan romantis Whitney dan Amber di masa lalu, dan pekerjaan Heard sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum bertemu Depp.

Johnny Depp dinyatakan memenangkan persidangan pada Juni 2022 atas kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard yang merupakan mantan istrinya.

Kemudian, pengadilan memutuskan Amber Heard untuk membayar ganti rugi kepada Johnny Depp sebesar 10,35 juta US dolar atau setara Rp 153,9 miliar.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest