Follow Us

Disney Minta Maaf dan Nawarin Johnny Depp Meranin Jack Sparrow Lagi!

Reinaldy Royani - Senin, 27 Juni 2022 | 10:25
The Pirates of the Caribbean dikabarkan lagi mendekati Johnny Depp buat meranin Jack sparrow lagi.
Wikimedia

The Pirates of the Caribbean dikabarkan lagi mendekati Johnny Depp buat meranin Jack sparrow lagi.

HAI-ONLINE.COM - Bintang Hollywood, Johnny Depp yang berhasil memenangkan persidangan atas Amber Heard dikabarkan lagi 'dideketin' tim Pirates of the Caribbean dan Disney yang minta maaf dan ingin membahas comeback-nya meranin Jack Sparrow!

Pihak perusahaan film dilaporkan tengah menyiapkan deal sebesar 301 juta US dolar atau setara 4,463 triliun rupiah sebagai permintaan maaf secara formal dengan harapan sang aktor dapat kembali memerankan karakter yang sudah melekat dengannya ini di dalam film terbarunya.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor ini menyusul persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard dan ingin bertanya apakah dia tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film ‘pirate’,” ujar orang dalam film Pirates of the Caribbean melansir dari E Time.

Pihak Disney juga telah mempersiapkan draft skrip untuk film yang berfokus kepada Jack Sparrow.

Baca Juga: Terungkap 3 Alasan Juri Tak Percaya Amber Heard di Persidangan Johnny Depp

“Gue tahu perusahaan mengirimkannya hadiah dengan surat yang menyentuh, tapi gue nggak yakin bagaimana penerimaannya. Tapi apa yang bisa gue bilang ke kalian adalah kalo studio udah menyiapkan draft untuk film tentang Jack Sparrow jadi mereka sangat berharap kalo Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya,” menurut sumber.

Menurut penuturan sumber yang nggak mau disebarkan identitasnya ini, perusahaan bersedia menawarkan 301 juta US dolar yang jumlahnya melebihi permintaan pengacara Amber Heard pada persidangan.

“Mereka (Disney) sedang menyiapkan deal sejumlah USD$301 juta yang termasuk donasi yang diinginkan Depp. Hal ini dimaksudkan untuk Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of Caribbean 6 dan spin-off Disney+ tentang kehidupan awal dari sang Captain of the Black Pearl.”

Kira-kira om Johnny mau nggak ya? Soalnya banyak banget fansnya yang pengen lihat doi memerankan peran ikoniknya ini!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest