Follow Us

Juru Bicara Bilang Amber Heard Nggak Jadi Didepak dari Aquaman 2!

Reinaldy Royani - Rabu, 15 Juni 2022 | 14:16
Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman
DC

Amber Heard, pemeran sosok Mera di Aquaman

HAI-ONLINE.COM - Penampilan aktris Amber Heard dalam film Aquaman and the Lost Kingdom masih menjadi sebuah tanya.

Seiring kasus dengan mantan suaminya, Johnny Depp, apakah aktris berusia 36 tahun ini masih berkontribusi dalam film yang dibintangi Jason Momoa ini?

Dalam persidangan kasus pencemaran nama baik, Amber Heard sendiri mengaku nggak yakin apakah dia akan tampil di final cut sekuel Aquaman tersebut serta banyak rumor yang menyebutkan dia dipecat dari film ini

Sebelumnya, telah ada jutaan orang yang menandatangani petisi pemeran Mera ini untuk didepak dari Aquaman 2 yang merupakan buntut dari kasusnya dengan Johnny Depp.

Melansir dari Variety, menurut penuturan agen WME Amber Heard, Jessica Kovacevic di persidangan, pihak Warner Bros memecatnya bukan karena buntut ramainya petisi tersebut, melainkan kurangnya kemistri di antaranya dan pemeran utama, Jason Momoa.

Kemudian, dalam deposisi pra-rekamannya, Jessica meyakini studio Warner Bros ingin Heard dikeluarkan dari film karena kontroversinya di pengadilan.

Baca Juga: Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard: Aku Kehilangan Hak Berpendapat!

"Studio film nggak ingin mempekerjakan orang yang punya citra buruk di media, nggak ada yang ingin berhubungan dengan masalah itu," ujar Jessica.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada Variety kalau adegan mantan istri Johnny Depp itu nggak akan dipotong dari film.

“Walaupun rumor tetap berlanjut seperti sejak hari pertama, tetap saja itu nggak akurat, nggak sensitif, dan agak nggak masuk akal,” tutur juru bicara Heard.

Sebagai informasi, Heard memerankan karakter Mera dalam Aquaman. Namun, popularitasnya terjun bebas setelah kalah dari Johnny Depp dalam persidangan atas pencemaran nama baik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest