Follow Us

Banyak Spekulasi Tentang Status Tom DeLonge, Ini Tanggapan Mark Hoppus: Main Bareng Itu Masih Mungkin

Nada Aprillia - Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:10
Tom DeLonge dan Mark Hoppus
altpress

Tom DeLonge dan Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Pertanyaan apakah Tom DeLonge bakal balik ke blink-182 udah jadi spekulasi beberapa penggemar. Tetapi dalam obrolan di Discord, Mark Hoppus nasih tanggapan, bilang kalo "nggak ada berita yang harus di-share" mengenai status DeLonge terkait blink-182.

Banyak yang menyadari kalo hubungan antara DeLonge dan rekan-rekan bandnya yang sebelumnya terasing udah mulai membaik selama setahun terakhir, dengan DeLonge yang berkomunikasi bersama Hoppus sepanjang pergulatan dengan kankernya tahun lalu, yang juga menyebabkan beberapa spekulasi tentang kemungkinan kembalinya musisi itu.

Baca Juga: Upload Foto Bareng Travis Barker dan Mark Hoppus, Kode Tom DeLonge Bakal Balik ke Blink-182?

Spekulasi itu semakin memuncak di November lalu, saat DeLonge menyatakan di The Late Show With James Corden, "Gue ngerasa kayak gue selalu bicara tentang main bareng lagi. Dan gue pikir kalo itu pasti sesuatu yang kita semua suka," jelasnya.

"Dapet waktu yang pas untuk ngelakuinnya, di mana itu sejalan dengan prioritas semua orang, itu yang bener-bener diperkukan. Dan bikin Mark sehat lagi, bikin doi kuat lagi. Tapi ya nggak, gue down. Gue pikir orang-orang itu juga down. Gue mikir cuma gimana nemuin waktu untuk ngelakuinnya dan kapan, itu adalah apa yang harus kita cari tau," tambah DeLonge.

Baca Juga: Nggak Ada Kabar, Matt Skiba Bingung dengan Statusnya di Blink-182!

Kemudian, bulan lalu, Matt Skiba ditanyai tentang statusnya dengan band tersebut. Penyanyi sekaligus gitaris Alkaline Trio yang mengisi posisi DeLonge setelah musisi terakhir keluar dari grup dan muncul di dua album terakhir blink-182.

Skiba muncul mengomentari pertanyaan penggemar dari postingan Instagram tentang status blink-182 dan menyatakan, "Tebakan lo sama bagusnya ama gue. Bagaimanapun juga, gue bangga banget dan berterima kasih atas waktu gue di @blink182. Kita liat aja nanti..."

Awalnya Skiba dihubungi untuk mengisi tiga pertunjukan terjadwal, yang pada akhirnya personil Alkaline Trio itu mengambil alih posisi DeLonge di blink-182 selama dua album terakhir.

Baca Juga: Dari blink-182 Hingga The Used, Ini Dia 5 Lagu Pop Punk 2000-an yang Ternyata Cover Lagu 80-an!

Dengan spekulasi reuni yang meningkat, DeLonge baru-baru ini mengubah bio Instagram-nya menjadi, "I make music (blink-182 and Angels & Airwaves)."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest