Follow Us

Ngakak! Doja Cat Cover Blink 182 di TikTok, Tom DeLonge Beri Respon

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 13:10
Popstar yang sedang naik daun, Doja Cat
HAI

Popstar yang sedang naik daun, Doja Cat

HAI-ONLINE.COM - Apa yang lo bayangin ketika mendengar nama Doja Cat? Pop? R&B? TikTok?

Yap, hal-hal tersebut memang identik dengan solois bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini ini. Tapi lo tahu nggak kalau dia juga fans musik rock dan pop punk?

Baru-baru ini di TikTok, pelantun lagu Say So ini mengunggah videonya menanyikan bagian pre-chorus dari lagu Blink 182 berjudul Always yang dirilis tahun 2003 dalam self-titled album.

Lucunya, bukannya menyanyi secara serius, Doja Cat justru melakukan parodi dan berusaha sekeras mungkin biar terdengar seperti Tom DeLonge karena memang suaranya di lagu-lagu lama Blink 182 benar-benar ikonik dan melekat.

Bahkan, mantan vokalis Blink 182 ini malah mengunggah video itu ke TikTok dan Instagram pribadinya @tomdelonge dengan menuliskan caption emoji tepuk tangan.

Baca Juga: Travis Barker Bikin Tattoo Elang di Kakinya untuk Mendiang Taylor Hawkins!

Tentunya, ini bukan pertama kali Doja Cat menunjukkan kecintaannya pada musik punk dan rock, sebelumnya ia pernah mengcover lagu dari mantan istri Kurt Cobain, Courtney Love.

Pada Februari 2022, Doja Cat merilis coveragu Celebrity Skin milik band rock Amerika besutan Courtney Love, Hole sebagai bagian dari iklan saah satu produk makanan.

Gimana jadinya ya kalau misalkan Blink 182 kolaborasi sama Doja Cat? Atau paling nggak Tom DeLonge membalas videonya dengan nyanyiin Kiss Me More atau Say So misalnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest