Follow Us

Bikin Proyek Sheila On Second, Isinya Anton, Brian dan Sakti Eks Sheila On 7!

Tim Redaksi - Senin, 01 Agustus 2022 | 13:00
Jika ada kesempatan, Anton tertarik untuk membuat proyek bareng bersama Brian dan Sakti eks Sheila On 7.
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Jika ada kesempatan, Anton tertarik untuk membuat proyek bareng bersama Brian dan Sakti eks Sheila On 7.

HAI-Online.com - Mantan personil band Sheila On 7; Anton, Brian, dan Sakti, dikabarkan bakal bikin proyek Sheila On Second.

Setelah dikeluarkannya Brian Kresna Putro dari Sheila On 7 bulan Mei lalu, Anton Widiastanto sempat membuat cuitan untuk membentuk proyek Sheila On Second yang berisi kumpulan mantan personil Sheila On 7.

Dilansir dari KRjogja.com, Anton sempat mengungkapkan kalau Sheila On Second hanyalah candaan ketika melihat fenomena berkurangnya kembali member band asal Yogyakarta tersebut.

Menurut Anton, istilah Sheila On Second hanyalah sebuah tulisan di kaos yang sempat hendak dibuat Anton, Brian, dan Sakti eks Sheila On 7.

Baca Juga: Anton dan Brian Ngaku Sama-sama Dipaksa Keluar dari Sheila on 7!

“Itu (Sheila On Second) candaan saja sebenarnya, aku, Brian, dan Sakti kemarin sempat rencana bikin kaos Sheila On Second dengan hashtag aku 2004, Brian 2022, Sakti 2006 ya. Itu hanya lucu-lucuan saja,” ungkap Anton ketika berbincang bersama KRjogja.com.

Meskipun demikian, Anton nggak menutup kemungkinan kalau suatu saat bakal bikin sesuatu bersama mantan personil Sheila On 7 tersebut.

Jika ada kesempatan, Anton tertarik untuk membuat proyek bareng bersama Brian dan Sakti.

“Kalau proyek mungkin ya tapi belum ada pikiran ke sana. Ya mudah-mudahan kalau nanti ya,” ucap mantan drummer pertama Sheila On 7 itu.

Baca Juga: Setelah Dikeluarkan dari Sheila On 7, Anton Widiastanto Pernah Trauma Main Musik!

Saat ini Anton dikabarkan masih tetap fokus bermusik meskipun berada di belakang layar.

Menurutnya, ini sebagai salah satu balas budi buat orang-orang yang pernah membantu Sheila On 7 di masa lalu hingga menjadi populer di industri musik Indonesia.

“Ya aku sekarang tetap bermusik, mungkin banyak di belakang layar ya. Bantu-bantu teman-teman, dulu kan kami di Sheila On 7 banyak sekali yang bantu dari Jogja. Ya sekarang mungkin saatnya saya bantuin, kan senang juga kalau ada teman yang terangkat,” pungkas Anton. (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest