Follow Us

Kelar Rilis Album Solo, Kini Kirk Hammett Penasaran Sama Dunia Film

Nada Aprillia - Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:35
Kirk Hammet siap terjun ke dunia musik film untuk bikin soundtrack
flickr

Kirk Hammet siap terjun ke dunia musik film untuk bikin soundtrack

HAI-ONLINE.COM - Penggemar Metallica yang dengerin debut solo EP Kirk Hammett, mungkin punya gambaran yang cukup bagus tentang bagaimana sebuah film dinyanyikan oleh Kirk. Kepada Loudwire, sang rocker ngasih tau secara eksklusif kalo doi emang bersedia terjun ke dunia musik film untuk bikin soundtrack.

Bagaimanapun, itu kayaknya bakal masuk akal. Empat lagu instrumental di EP, 'Maiden and the Monster', 'The Jinn', 'High Plains Drifter' dan 'The Incantation', semuanya membangkitkan cinematic sonic vision yang bisa dengan gampang dibayangin kalo lagu-lagu itu mengiringi sebuah film di layar lebar.

Baca Juga: Kirk Hammett : Metallica Udah Kasih Peringatan Tentang Minus-nya Streaming Musik!

Jadi, kayak Serj Tankian dari System of a Down atau Jonny Greenwood dari Radiohead, belum lagi master soundtrack Nine Inch Nails, di mana semua pro rock player udah menggiring bakat musik mereka ke film. So, pergerakan personil Metallica ini nggak perlu dipertanyakan lagi sih.

"Gue lagi nungguin panggilan telepon," kata Kirk seraya tertawa bercerita kepada Loudwire.

"Gue nggak pernah ragu kalo gue bisa ngelakuinnya. Gue nggak pernah sempat ngungkapin kalo gue bakal tertarik. Tapi gue pikir, lo tau nggak, daripada mengumumkan 'Oke, gue siap untuk bikin soundtrack,' mending gue biarin aja mereka yang milih pengen kerja sama ama gue atau nggak," pungkas gitaris Metallica itu melanjutkan penjelasannya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest