Follow Us

Nggak Dikenal Netizen Gara-gara Gantiin Nadin Amizah Manggung, Silampukau Akhirnya Buka Suara!

Reinaldy Royani - Jumat, 29 Juli 2022 | 16:00
SIlampukau buka suara setelah semat dihujat fans Nadin Amizah yang nggak terima mereka gantiin Nadin di Signaturee Music Festival
Tribun Bali/ Cisilia Agustina Siahaan

SIlampukau buka suara setelah semat dihujat fans Nadin Amizah yang nggak terima mereka gantiin Nadin di Signaturee Music Festival

HAI-ONLINE.COM - Silampukau akhirnya mengeluarkan statement setelah mendapatkan hujatan dari oknum fans Nadin Amizah yang nggak terima idolanya mereka gantiin di 'Signaturee Music Festival'!

Silampukau manggung di Signaturee Music Festival pada 23 Juli lalu bareng Pamungkas, Sal Priadi, Coldiac, Iksan Skuter, Jason Ranti, dan Girl and Her Badmood.

Kolom komentar Instagram ‘Signaturee Music Festival’ sempat dibanjiri protes netizen setelah mengumumkan Silampukau yang hadir menggantikan Nadin Amizah yang berhalangan hadir.

Sebelumnya, pihak festival yang akan digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur ini telah mengumumkan kalo Nadine nggak jadi tampil karena kena Covid.

Baca Juga: Penantian Panjang, Akhirnya Silampukau Tampil Memukau di Yogyakarta

Nggak lama kemudian, sekitar seminggu lalu, Silampukau diumumkan masuk ke dalam line up festival.

Sayangnya, respon dari beberapa fans Nadin Amizah yang kecewa karena idolanya nggak bisa tampil cukup nggak mengenakkan.

Nggak sedikit juga yang minta refund karena nggak tahu dan nggak suka sama Silampukau.

“mending balekno duekku (balikin duitku) separuh min gpp, daripada aku nonton tolah toleh (celingak-celinguk) tok,” ujar salah satu netizen mengomentari.

“jang gak cocok min mosok mbok kongkon nonton kroncong an,” ujar netizen lain yang artinya “nggak cocok banget min, masa lo suruh nonton kroncongan.”

Kemudian menanggapi komentar miring yang menimpa band, Silampukau memberikan responnya lewat Twitter.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular