Follow Us

Karena Inget Moon Knight, Ethan Hawke Jadi Naksir Sama Cover Album 'Omens' Lamb of God

Nada Aprillia - Jumat, 29 Juli 2022 | 16:35
Lamb of God
bandwagonasia

Lamb of God

HAI-ONLINE.COM - Pemeran film Before Sunrise, Ethan Hawke ternyata naksir sama cover Lamb Of God di album Omens (studio album kesembilan), yang diungkapkannya di Late Night WIth Seth Meyers pada Rabu (27 Juli) lalu.

Sang aktor bilang kalo itu ngingetin doi ke Moon Knight, miniseri Marvel yang doi bintangi, yang mana serial itu dipimpin oleh Oscar Isaac sebagai titular hero yang ditayangka awal tahun ini.

Baca Juga: 3 Band Cadas Ini Pernah Sukses Tampil di Acara TV Mainstream, Termasuk Slipknot!

Pada acara Late Night Rabu itu, Hawke juga ngasih pujian untuk Art Cruz, drummer Lamb of God, di mana Cruz juga kebetulan lagi ada di sana juga sebagai drummer tamu bersama house band di NBC talk show itu, The 8G Band.

Selanjutnya, gitaris Lamb of God, Mark Morton, nge-share potongan video Late Night yang ada Hawke di sosial medianya. Di dalam itu, terlihat Hawke menunjukkan maskot kerangka elang Lamb of God pada cover depan Omens, yang mengingatkannya pada Khonshu dari Marvel, dewa bulan Mesir dari Moon Knight.

Baca Juga: Lamb Of God Bakal Rilis Album dan Adakan 'The Omens Tour', Mark Morton: Heavy Metal Masih Hidup dan Sehat!

"Btw, cover album (Lamb of God) itu keren banget kelihatannya. Ngingetin lo sedikit tentang Khonshu dari Moon Knight nggak sih? Gue nggak tau sih kalo lo ngelihat, tapi kalo gue itu kayak ada vibe Khonshu-nya," pungkas Hawke.

Lebih lengkapnya lagi bisa langsung lo tonton di bawah ini sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest