Follow Us

Lamb Of God Bakal Rilis Album dan Adakan 'The Omens Tour', Mark Morton: Heavy Metal Masih Hidup dan Sehat!

Nada Aprillia - Rabu, 08 Juni 2022 | 16:35
Lamb Of God
Loudwire

Lamb Of God

HAI-ONLINE.COM - Agaknya Lamb Of God udah ngumpulin "top metal packages" untuk tahun 2022 ini, yang mana mereka bakal berbarengan dengan Killswitch Engage dan mengundang Baroness, Suicide Silence, Moyionless in White, Spiritbox, Animals as Leaders dan Fit for an Autopsy untuk mengisi set diwaktu tertentu.

Berita tentang tur tersebut tersiar karena Lamb Of God mengungkapkan detail album terbaru mereka, yang bertajuk Omens. Para penggemar dibuat menunggu untuk karya terbaru mereka itu, dengan waktu paling dekat yaitu bakal rilis single pertama dari album Omens bertajuk 'Nevermore' yang bakal dirilis pada 10 Juni nanti.

Dikutip dari Loudwire, Randy Blythe memaparkan sebuah penjelasan mengenai album tersebut, "Dunia ini gila dan terus berubah. Omens adalah reaksi terhadap keadaan dunia. Ini rekor yang mengecewakan banget," Blythe berhenti dan kembali menekankan "Ini menjengkelkan banget!," tegasnya.

Baca Juga: Randy Blythe Covid, Matt Heafy Bawain Lamb of God-512 Pake Clean Vocal

Sang gitaris Mark Morton juga menambahkan, "Cara kerja band kita nggak pernah sebaik ini. Lo bisa dengerinnya di Omens. Lo bakal lihat dalam show kita, dan kalo lo ada disekitar kita selama lima menit, lo pasti bisa ngerasainnya," jelas Morton saat membahas bagaimana album terbaru mereka itu.

Album Omens Lamb Of God
lamb-of-god.com

Album Omens Lamb Of God

Untuk album dan pilihan merchandise-nya bisa lo dapetin langsung dengan mengunjungi https://www.lamb-of-god.com/ , yang mana di semua rilisan CD fisik dan vinyl bakal disertai kode akses untuk lo bisa nonton livestream film dokumenter The Making of Omens, yang bakal tayang perdana pada minggu perilisan album.

Baca Juga: Queen Bakal Rilis Lagu Warisan Freddie Mercury yang Belum Pernah Dipublish!

Lamb Of God bakal mulai menjalani turnya pada tanggal 9 September di Brooklyn di Coney Island, "Dua dekade lalu, Lamb Of God bersama dengan Killswitch Engage, adalah bagian dari new wave heavy metal musik Amerika," ujar Morton menjelaskan terkait tur Lamb Of God yang akan diiringi oleh Killswitch Engage.

"Skena kita tumbuh dari pertunjukan kecil underground di ruang bawah tanah dan gudang, lalu menjadi fenomena global yang ngebantu kita mendefenisikan seluruh generasi heavy metal modern. Kita seneng banget mengumumkan tentang The Omens Tour, yang mana nggak cuma merayakan ke-konsistenan dan dampak dari gerakan tersebut. Namun, juga kreativitas dan orisinalitas band yang dipengaruhinya," Morton menambahkan.

Bagi Morton, heavy metal masih hidup dan sehat, The Omens Tour dengan bangga menampilkan kedalaman dan pemandangan akan keberagaman yang ada dalam skena tersebut, dan lo jangan sampai melewatkan tur tersebut! Tiket konser bakal mulai dijual pada Jumat (10 Juni) pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs Lamb Of God.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular