Follow Us

Gosip Seri Terbaru, GTA 6 Akan Punya Karakter Utama Cewek yang Terinspirasi dari Bonnie and Clyde!

Reinaldy Royani - Jumat, 29 Juli 2022 | 17:35
Bonnie and Clyde kabarnya akan menjadi inspirasi salah satu krakter utama cewek di GTA 6
Wikimedia

Bonnie and Clyde kabarnya akan menjadi inspirasi salah satu krakter utama cewek di GTA 6

HAI-ONLINE.COM - Simpang siur kabar franchise game populer milik Rockstar Games, Grand Theft Auto (GTA) akan merilis karakter cewek pertama yang menjadi karakter utama sudah lama beredar.

Namun isu yang terbaru muncul dari sumber yang kredibel bilang kalo karakter utama cewek akan dimainkan dalam GTA 6 dan terinspirasi dari Bonnie and Clyde!

Melansir dari Bloomberg, karakter utama GTA 6 merupakan seorang cewek Latina.

Uniknya, karakter yang akan dibuat berpasangan ini mengambil inspirasi dari cerita dari Bonnie dan Clyde, yang merupakan pasangan perampok bank ternama.

Sebagai seri GTA yang memiliki karakter cewek, Rockstar pengen nampilin sosok perempuan dan menempatkannya di sekitar Vice City.

Baca Juga: Enam Lagu Dr. Dre dari 'GTA Online: The Contract' Resmi Tersedia di Platform Streaming

Nggak cuma itu, map single player dari GTA 6 nanti akan terus diperbarui biar mirip dengan game multiplayer pada umumnya lengkap dengan misi dan kota baru.

Menurut kabarnya, proses pengembangan GTA 6 akan memakan waktu yang lebih lambat karena ada perubahan kondisi kerja di kantor Rockstar.

Meskipun udah santer beredar, fans masih harus menunggu informasi resmi dari Rockstar terkait peluncuran GTA 6. Siapa yang udah nggak sabar?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest