Follow Us

Langsung Beli Tiket! Karena Ada yang Baru Di The Sounds Project Vol. 5. Apa Aja Tuh?

Nada Aprillia - Kamis, 28 Juli 2022 | 18:35
Press Conference The Sounds Project Vol.5 di Hard Rock Cafe, Jakarta (28/7/2022)
Doc. HAIOnine

Press Conference The Sounds Project Vol.5 di Hard Rock Cafe, Jakarta (28/7/2022)

HAI-ONLINE.COM - Menghadirkan total 48 musisi terbaik Tanah Air, dari Padi Reborn, Isyana Sarasvati, hingga Dewa 19 ft. Ello, The Sounds Project Vol. 5 bakal segera digelar bersama dengan 2 musisi mancanegara The Walters dan FUR. Nggak cuma itu, The Sounds Project tahun ini tentunya hadir dengan sesuatu yang baru buat lo semua.

Pagelaran festival musik ini bakal berlangsung selama dua hari, di 27 & 28 Agustus 2022 mendatang.

Kalo sebelumnya The Sounds Project punya venue acara di Kuningan City, Jakarta, berbeda untuk kali ini sob. Untuk pelaksanaan festival musik yang udah 2 tahun hiatus karena pandemi, The Sounds Project Vol. 5 bakal digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, dengan suasana yang lebih segar di tempat terbuka serta kapasitas penonton yang jauh lebih besar.

Baca Juga: The Chainsmokers Akan Jadi Musisi Pertama yang Tampil di Luar Angkasa di Tahun 2024!

"Pemilihan venue sekarang ini karena kita mikirnya pengen yang baru, dan venue yang kita pilih ini jarang banget anak muda yang ngadain event mau pakek. Jadi kita berani ajadeh buat bikin event di sana," jelas Gerhana.

Gerhana Banyubiru, Project Director The Sounds Project Vol. 5
Doc. HAIOnline

Gerhana Banyubiru, Project Director The Sounds Project Vol. 5

Lokasi acara yang terbuka jadi suatu hal yang menarik untuk pagelaran festival musik The Sounds Project tahun ini.

Karena lo bisa menikmati suguhan dari para line up sembari menikmati area hijau di sekitaran venue.

The Sounds Project Vol. 5 ini turut dimeriahkan oleh 48 musisi terbaik Tanah Air, diantaranya kayak Ardhito Pramono, Pamungkas, Danilla, Nadin HAmizah, HIVI!, Maliq & D'Essentials, Padi Reborn, Dewa 19 ft. Ello, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi yang bisa lo cek secara lengkap pada artikel di bawah ini sob!

Baca Juga: The Sounds Project Vol.5: Info Lengkap Line Up, Jadwal Acara, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket yang Masih Tersedia

Hal yang berbeda dari festival musik lainnya adalah sebuah fakta kalo ternyata The Sounds Project ini adalah satu-satunya festival kampus di Indonesia yang terus berkembang hingga saat ini berhasil menyentuh tahun ke-7 mereka berdiri.

Di mana mereka selalu melakukan regenerasi untuk para tim pelaksana acaranya, karena salah satu visi yang pengen mereka capai adalah terus adanya peran serta generasi muda dalam menciptakan festival musik yang berkualitas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest