Follow Us

The Sounds Project Vol.5: Info Lengkap Line Up, Jadwal Acara, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket yang Masih Tersedia

Nada Aprillia - Jumat, 15 Juli 2022 | 13:30
Informasi lengkap terkait The Sounds Project Vol.5 yang akan diselenggarakan pada Agustus 2022
kiostix

Informasi lengkap terkait The Sounds Project Vol.5 yang akan diselenggarakan pada Agustus 2022

HAI-ONLINE.COM - Gelaran festival musik The Sounds Project turut meramaikan deretan konser Jakarta tahun ini. Untuk bisa dateng, lo kudu tau jadwal pelaksanaan, lokasi, line up, harga dan cara beli tiket yang masih tersedia, berikut bakal HAI kasih tau.

The Sounds Project Vol.5 ini awalnya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 & 5 April 2020 lalu di Bende Park, Ancol. Namun, karena pandemi yang melanda terpaksa sementara harus ditunda, hingga 2022 ini The Sounds Project Vol. 5 akhirnya bisa digelar.

Baca Juga: PESTAPORA 2022: Daftar Line Up Lengkap, Jadwal, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket, Info Promotor Serta Booth Makanan di Venue!

Jadwal The Sounds Project Vol.5 dikonfirmasi bakal digelar pada 27-28 Agustus mendatang, berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum acara puncak itu, The Sound Project juga bakal melangsungkan ROAD-TO Event mereka, yang bakal digelar di: Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta. Lo bisa langsung lihat jadwalnya di bawah ini sob!

Baca Juga: Tiket Sold Out, Ini 3 Hal Tentang Westlife The Wild Dreams Tour yang Bakal Adain Show Tambahan Di Indonesia!

Menghadirkan lebih dari 60 bintang tamu The Sounds Project Vol.5 secara resmi udah mengumumkan line up fase pertama dan kedua, dengan total 29 artis terbaik Tanah Air dan juga terdapat artis mancanegara.

LINE UP THE SOUNDS PROJECT VOL.5:

Day 1 :

.FeastArmadaB.O.H FMColdiacDiskoriaEfek Rumah KacaFeel KoploFriday NoraebangHIVI!Jason RantiJuicy LuicyKelompok Penerbang RoketKunto AjiLast ChildLomba SihirMaliq & D'EssentialsPadi RebornPamungkasRizky FebianSisitipsiStars And RabbitThe AdamsThe SigitThe Walters (USA)Yura Yunita

Baca Juga: Boiler Room Bali: Daftar Lengkap Line Up, Lokasi, Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket, Tenant Makanan, dll

Halaman Selanjutnya

Day 2 :
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest