Follow Us

Post Malone Bikin Film Dokumenter Tur-nya Berjudul 'Runaway', Tayang Perdana Agustus Nanti!

Tanya Audriatika - Kamis, 28 Juli 2022 | 20:05
Cuplikan trailer film dokumenter Post Malone: Runaway.
YouTube.com/Amazon Freevee

Cuplikan trailer film dokumenter Post Malone: Runaway.

HAI-Online.com - Rapper Post Malone bikin dokumenter soal tur nya yang berjudul Runaway, dan rencananya bakal tayang perdana agustus nanti.

Film ini mendokumentasikan tur Amerika Utara Post Malone pada 2019 lalu.

Trailer pertama dari film dokumenter ini sudah dirilis dan film ini bakal tayang perdana lewat platform streaming Amazon Freevee pada 12 Agustus mendatang.

Di dalamnya akan menampilkan cuplikan-cuplikan di back stage, live performance, dan interiew bersama rapper itu sendiri dan beberapa yang lainnya.

“Kadang gue merasa kayak gue nggak nyata. Gue tuh goofy, dan suka senang-senang, tapi ini luar biasa bahwa orang-orang masih mau denger apa yang akan datang selanjutnya, evolusi,” ucap Post dalam wawancaranya yang ditampilkan di trailer.

Ia menambahkan, “Gue bikin musik ini buat semua orang, tapi semua orang kasih perasaan yang sama juga ke gue,” imbuhnya.

Baca Juga: Berdasarkan Penelitian, 10 Lagu Rock Ini dengan Gampang Bisa Bikin Lo Tidur!

Trailernya bisa lo tonton di bawah ini:

Post Malone: Runaway ini disutradarai Hector Dockrill, dan ditulis sekaligus diproduksi Sam Bridger dan Casey Engelhardt.

September mendatang, Post bakal memulai tur Amerika Utara nya untuk mendukung ‘Twelve Carat Toothache’ bersama Roddy Rich.

Tahun depan, dia bakal pergi ke Australia dan Selandia Baru untuk tur bersama Red Hot Chilli Peppers. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest