Follow Us

Beli Hp Terbaru, Chris Evans Malah Curhat Kangen Pake iPhone 6s

Al Sobry - Selasa, 19 Juli 2022 | 14:23
Beli Hp Terbaru, Chris Evans Malah Curhat Kangen Pake iPhone 6s

Beli Hp Terbaru, Chris Evans Malah Curhat Kangen Pake iPhone 6s

"Saya nggak bakal melewatkan pertempuran malam mencoba untuk mendapatkan kamu mengisi (baterai.red). Atau meski gambar kamu kasar. Atau tiba-tiba kamu drop dari baterai 100 persen, menjadi 15 persen, sampe benar-benar mati dalam hitungan menit. Itu adalah perjalanan yang liar, bro," katanya mengenang si iPhone 6s.

Dengan kenangan itu, agaknya Evans masih percaya ponsel lawasnya sudah banyak memberikan kemudahan.

Pengisi suara Buzz Lightyear itu merasa hp terbarunya belum membuat nyaman digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Baru Jadi Striker Borussia Dortmund, Sebastian Haller Divonis Kena Tumor Testis

Selain mengeluh soal bobot ponsel terbaru yang katanya terlalu berat, sampai-sampai Evans mengaku harus menahan ponsel barunya menggunakan jari kelingkingnya fan meski berperan sebagai manusia kuat, dia ternyata kelelahan juga kalo lagi lama memakai hp-nya

Nggak cuma itu, kepada Variety, Minggu (17/7/2022) Chris Evans menyampaikan keluhan lagi soal hp barunya.

Dalam wawancara bersama Collider melalui iMore Evans bilang ada yang kurang pada iPhone 12 pro karena dia tidak ada tombol 'home'.

Tahukah kamu, tombol 'home' memang menjadi ciri khas iPhone 6S. Tombol tersebut berfungsi untuk mengembalikan layar ponsel ke menu utama dan membuka kunci layar menggunakan fitur sidik jari.

Apple mengganti tombol tersebut dengan sensor taptic dimulai dari seri iPhone 7. Kemudian tombol tersebut hilang sepenuhnya setelah iPhone X dirilis. Pantesan iPhone 6s bikin Evans kangen, ada tombol Home-nya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest