Follow Us

Banyak Perdebatan Siapa yang Cocok Gantiin Hugh Jackman, Russo Brothers Malah Ingin Lihat Chris Evans Memerankan Wolverine!

Reinaldy Royani - Senin, 27 Juni 2022 | 19:35
Russo bersaudara ingin melihat aktor Chris Evans balik ke MCU untuk memerankan Wolverine
Wikimedia

Russo bersaudara ingin melihat aktor Chris Evans balik ke MCU untuk memerankan Wolverine

HAI-ONLINE.COM - Setelah pensiun jadi Captain America, sutradara Anthony dan Joe Russo ternyata masih ingin melihat aktor Chris Evans kembali ke Marvel Cinematic Universe, tapi bukan sebagai Steve Rogers melainkan memerankan Wolverine.

Semenjak 20th Century Fox diakuisisi sama Disney, otomatis Marvel sekarang punya akses untuk me-remake film-film X-Men.

Menurut mereka berdua, Chris Evans sangat cocok menggantikan Hugh Jackman yang memilih untuk pensiun sebagai Wolverine.

Baca Juga: Lo Sering Merasa Anxiety? Dengar Nih Cara Chris Evans Mengatasinya!

“Evans punya kualitas akting dan fisik yang luar biasa, dia punya cara terbaik menjaga tubuhnya,” ujar Joe Russo melansir dari Comicbook.

Russo bersaudara sudah bekerjasama bertahun-tahun dengan Chris Evans sebagai Captain America di MCU. Selain itu, Joe percaya kalo Chris Ecans punya karisma yang nggak tertandingi.

"Evans itu enerjik, lucu, dan karismatik. Dia bisa membawa energi positif ke lokasi syuting. Gue akan senang banget melihatnya melakukan sesuatu seperti Wolverine," seru Joe.

Ini bukan kali pertama spekulasi tentang kembalinya Chris Evans ke MCU terjadi. Sebelumnya doi pernah digosipkan akan kembali sebagai Johnny Storm di Fantastic Four, namun ia menegaskan kalo belum ada tawaran apa pun dari pihak Marvel.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest