Follow Us

Tepis Rumor Balik ke Marvel, Chris Evans: Sam Wilson adalah Captain America!

Reinaldy Royani - Senin, 11 Juli 2022 | 17:05
Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam Avengers: Endgame
Marvel

Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America dalam Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM – Sosok Chris Evans emang udah melekat banget sama peran Steve Rogers dan Captain America di Marvel Cinematic Universe!

Setelah gantung perisai di than 2019, muncul rumor kalo doi bakal balik lagi ke MCU, namun hal ini langsung ditepis sama Evans!

Melalui sebuah tweet balasan untuk The Hollywood Reporter yang memberi ulaan mengenai film keempat Captain America dan bertanya-tanya apakah Chris Evans akan memerankan peran ini lagi, sang aktor pun membuka jawabannya!

“Sam Wilson adalah Captain America,” tegas Evans melalui balasan tweetnya.

Baca Juga: Bukan Captain America, Chris Evans Ungkap Superhero Marvel Favoritnya!

Diceritakan setelah Avengers: Endgame di tahun 2019, Captain America beristirahat dengan tenang dan kembali ke pelukan kekasihnya, Peggy Carter.

Perisai yang menjadi senjata utamanya kemudian diwariskan kepada Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie).

Dalam serial Falcon and th Winter Soldier, setelah melalui beberapa konflik akhirnya Steve terpilih menjadi Captain America yang baru.

Menurut laporan The Hollywood Reporter tersebut, Malcolm Spellman, kreator sekaligus penulis naskah Falcon and The Winter Soldier akan menulis skenario untuk Captain America 4.

Namun sampai saat ini masih belum dikonfirmasi apakah Sebastian Stan, Wyatt Russell, dan pemain lainnya akan tampil di film ini, hmm we’ll see!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest