Follow Us

Sutradara James Gunn Konfirmasi Kalau Thor Nggak Bakal Muncul di Guardians of the Galaxy vol. 3

Tanya Audriatika - Minggu, 17 Juli 2022 | 19:00
Sutradara Guardians of the Galaxy 3, James Gunn
HAI

Sutradara Guardians of the Galaxy 3, James Gunn

HAI-Online.com - Sutradara Guardians of the Galaxy vol. 3, James Gunn konfirmasi kalau Thor nggak bakalan muncul dalam film tersebut, bahkan dirinya nggak merencanakan hal tersebut.

Gunn sendiri sudah mengerjakan cerita Guardians 3 sejak sebelum Thor gabung dengan Guardians di Avengers: Endgame.

Komentarnya di Twitter muncul menanggapi klip podcast dari Barstool Sports, di mana sang host menyatakan kekecewaannya karena thread soal Thor/Guardians diambil di Thor: Love and Thunder, alih-alih dari film Guardians milik Gunn.

Mereka salah berasumsi kalau rencawa awal Guardians of the Galaxy vol. 3 melibatkan banyak Thor.

Gunn mengatakan kalau bukan itu masalahnya, dan faktanya, Thor emang nggak pernah direncanakan bakal muncul di film ini.

Sutradara tersebut awalnya menulis Guardians of the Galaxy vol. 3 buat dirilis pada 2020, tapi sang penulis dipecat dari proyek film tersebut pada 2018.

Baca Juga: Karen Gillan Ngaku Udah Kangen Berat Sama Guardians of the Galaxy!

Saat itu, ia diangkat kembali pada 2019, Gunn sudah setuju buat menulis dan menyurtradarai The Suicide Squad buat Warner Bros., yang berarti Disney harus menunggu gilirannya.

Ini yang membuat bingung rupanya, apalagi dengan salah satu host nya menyarankan kalau Thor bakal jadi sahabat karib Guardian dalam vol. ketiga, seandainya Gunn nggak pernah dipecat.

“Gue menghargai perasaannya, tapi Thor nggak bakal ada di Vol. 3,” balas Gunn dalam cuitan tersebut, untuk merespon klip dari podcast tersebut.

Ini jadi masuk akal. Meski mungkin ketika Thor lepas dari Guardians di akhir Endgame, lalu kemudian nggak bergabung lagi lagi bersama mereka jadi lebih masuk akal daripada mencoba menambahkan karakter baru ke vol. 3 ini.

Namun sudah pasti sejak Gunn nggak menulis buat Guardians of the Galaxy vol. 3 setelah Endgame, ini jadi seperti hubungan antara Thor dan Guardian berakhir begitu saja. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest