Follow Us

Karen Gillan Ngaku Udah Kangen Berat Sama Guardians of the Galaxy!

Reinaldy Royani - Selasa, 03 Mei 2022 | 12:00
Pemeran Nebula dalam film seri Guardians of the Galaxy, Karen Gillan
TheObserver

Pemeran Nebula dalam film seri Guardians of the Galaxy, Karen Gillan

HAI-ONLINE.COM - Aktris pemeran Nebula, Karen Gillan mengaku sudah merasakan kangen dengan Guardians of the Galaxy.

Karakternya, Nebula bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dengan penampilannya di part pertama film ini. Selain itu ia juga tampil dalam Avengers: Infinity War and Avengers: Endgame.

Guardians of the Galaxy 3 dijadwalkan akan rilis tahun depan dan akan menjadi film final dalam franchise Guardians.

Sutradara James Gunn kembali didapuk Marvel untuk menukangi film ini. Nebula, yang sampai saat ini background ceritanya masih menjadi sebuah misteri, diharapkan akan dieksplor di film ketiga ini.

Melansir dari Screen Rant, Gillan mendiskusikan bagaimana rasanya syuting the Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengingat ini adalah film terakhir dari seri ini. Ia mengaku rasanya pahit dan manis.

Nebula dalam Guardians of the Galaxy
HAI

Nebula dalam Guardians of the Galaxy

Baca Juga: James Gunn Bilang Proses Syuting Guardians of the Galaxy Hampir Kelar!

“Rasanya sangat kangen. Karena kita tahu kita dalam sebuah penutupan sebuah chapter, era yang besar untuk kita juga. Ya, rasanya sangat pahit tapi juga manis, dan semua orang berusaha melakukan yang terbaik. Kita sudah kangen berat.” Ujar pemeran Nebula ini.

Adalah hal yang sangat wajar ketika Gillan dan para aktor Guardians of the Galaxy lainnya merasa rindu saat akhirnya seri film ini akan berakhir.

Film Guardians of the Galaxy pertama dirilis hampir satu dekade lalu dan mereka telah memainkan peran ini sekian lamanya.

Karis semua aktornya, termasuk Gillian juga naik karena film ini juga, hal ini juga mungkin menambah kerinduan dan nostalgia mereka terutama untuk film pertama.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest