Follow Us

Ditanya Rahasia Bertahan Selama Pandemi, Gusti Hendy: GIGI Itu Band yang Nggak Bisa Diem Jadinya Bikin Karya Terus!

Tim Redaksi - Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:05
Menurut Gusti Hendy, para personil GIGI memang nggak bisa diem selama pandemi.
instagram/gustihendy

Menurut Gusti Hendy, para personil GIGI memang nggak bisa diem selama pandemi.

HAI-ONLINE.COM – Ketika sebagian band kebingungan berkarya di masa pandemi, drummer Gusti Hendy mengaku kalau GIGI justru sebaliknya.

Meskipun sempat kesusahan di masa awal pandemi, menurut Hendy, beruntungnya para personil GIGI memang nggak bisa diem dan selalu mencoba membuat karya baru untuk para pendengarnya.

"Untungnya kita itu ini sih, gratilan orangnya, nggak bisa diem empat-empatnya," ucap Hendy dalam sebuah wawancara di akun YouTube CIMB Niaga.

Baca Juga: Pernah Kepikiran Bubarin GIGI, Armand Maulana: Waktu Itu Gigi Tinggal Berdua, Bingung Mau Ngapain Lagi

Selama pandemi, Hendy mengatakan kalau doi dan personil GIGI lainnya justru masih sering kepikiran untuk merekam karya baru.

"Ada studio di rumah masing-masing. Kadang kita berpikir untuk 'bikin yuk', lalu rekaman di sini, entar gue ngisi, [lain] ngisi. Akhirnya jadilah [lagu]," tambahnya.

Saat menjalani masa pandemi selama 2 tahun, band GIGI justru berhasil menggarap materi yang pernah ada untuk lagu-lagu baru mereka.

Baca Juga: Inspirasi Di Balik Nama Band Gigi, Dulu Sempat Dicengin Anak Slank!

Salah satu pembuktian GIGI tetep aktif berkarya di masa pandemi adalah dengan merilis single 'Pesan yang Singkat' dan 'Berlabuh'.

Ada juga lagu lainnya berjudul 'Nada yang Hilang' yang kemudian dirilis dengan kaset pita dalam boxset '25 Tahun GIGI'di tahun 2020 lalu.

"Ya apa ya, emang nggak bisa diem," imbuh Hendy.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest