Follow Us

Gitaris Krakatau, Donny Suhendra Meninggal, Armand Maulana Siap Bantu Konser Tribute

Reinaldy Royani - Senin, 20 Juni 2022 | 15:56
Mendiang gitaris Krakatau, Donny Suhendra
Wikimedia

Mendiang gitaris Krakatau, Donny Suhendra

HAI-ONLINE.COM - Kepergian gitaris band legenda Indonesia, Krakatau, Donny Suhendra membuat pecinta musik Indonesia merasa kehilangan, termasuk Armand Maulana, vokalis band GIGI ini mengaku siap untuk membantu konser tribute sebagai penghormatan untuk mendiang Donny Suhendra.

Armand Maulana sebenarnya siap membantu konser penggalangan dana untuk mendiang gitaris Krakatau ini, namun takdir berkata lain karena Donny Suhendra menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (19/6/2022) pukul 09.50 WIB.

"Tribute mungkin dengan Krakatau karena itu grup terlamanya. Dan kita akan siap banget membantu apapun itu untuk Kang Dodon (panggilan akrab Donny Suhendra)," terang suami Dewi Gita ini saat ditemui usai prosesi pemakaman Donny Suhendra di TPU Marabunta, Tangerang Selatan melansir dari Kompas.com.

Meskipun nggak pernah sepanggung dan berasal dari era musik berbeda, Armand Maulana ternyata memiliki kedekatan personal dengan mendiang Donny Suhendra. Gitaris Krakatau ini adalah teman kakaknya dan sering main ke rumah Armand saat masih tinggal di Bandung.

Baca Juga: Pernah Jatuh Saat Manggung di Indonesian Idol, Armand Maulana: Tetep Lanjut Nyanyi Meski Terkilir!

"Jadi memang gue sudah kenal almarhum Kang Dodon dari waktu saya SD atau SMP gitu ya. Kebetulan juga gue suka musik, jadi setiap Kang Dodon main di panggung di Bandung, ya merasa kayak kakak gue lagi manggung aja,"

Vokalis GIGI ini pun mengunggah foto dalam akun Instagram pribadinya untuk mendoakan mendiang Donny Suhendra.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..telah berpulang Kang Donny Suhendra..doa dari kami Kang In Syaa Allah akang ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT..In Syaa Allah akang Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb”

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest