Follow Us

Unik dan Kreatif, Ini 5 Band Tribute yang Keren Rekomendasi HAI!

Reinaldy Royani - Selasa, 12 Juli 2022 | 19:00
5 band tribute paling unik rekomendasi HAI!
Wikimedia/The Iron Maidens

5 band tribute paling unik rekomendasi HAI!

HAI-ONLINE.COM - Untuk mengetahui seberapa besar sebuah band salah satunya bisa dilihat dari seberapa banyak musisi cover memainkan lagunya, atau dari banyaknya band tribute untuk mereka!

Kali ini HAI bakal ngerangkum dan ngasih rekomendasi 5 band tribute yang paling keren dan unik!

1. The Iron Maidens

Yang pertama ada The Iron Maidens yang dari namanya udah kelihatan mereka bikin band tribute untuk siapa!

Berisikan 5 cewek tangguh, personel band tribute untuk legenda New Wave of British Heavy Metal ini juga mengambil nama panggung yang dimiripin dengan personel Iron Maiden!

Ada Linda McDonald alias Nikki McBurrain (Nicko McBrain) pada drum, Wanda Ortiz alias Steph Harris (Steve Harris) pada bass, Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson (Bruce Dickinson) pada vokal, Nikki Stringfield alias Davina Murray (Dave Murray) pada gitar, dan Courtney Cox alias Adriana Smith (Adrian Smith) pada gitar.

Baca Juga: Iron Maiden Gandeng Arch Enemy dalam Gamenya, Legacy of the Beast!

2. Beatallica

Siapa yang sangka ada band tribute yang bisa menggabungkan dua band besar sekaligus! Beatallica hadir membuktikannya dengan menggabungkan elemen The Beatles dan Metallica!

Judul lagu yang mereka bawakan juga merupakan gabungan dari kedua band legend ini. Contohnya ada ‘And Justice for All My Loving’ yang merupakan gabungan dari And Justice for All milik James Hetfield cs dan All My Loving milik Paul McCartney dkk.

Lirik yang mereka bawakan kebanyakan secara komikal mengambil referensi dari Metallica dan melodinya mencontek The Beatles tapi dengan style riff dan solo Metallica.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest