Follow Us

Metal Banget, Ibu Ini Kasih Nama Tiga Bayinya Metallica, Slayer, dan Pantera

Bagas Rahadian - Kamis, 08 Juli 2021 | 16:10
Slayer
Ads of the world

Slayer

HAI-Online.com - Seorang ibu di Selandia Baru dikabarkan memberi nama tiga anaknya Metallica, Slayer, dan Pantera. Berdasarkan informasi dari thread Twitter wartawan David Farrier, si ibu bahkan mengakui dirinya akan sulit membesarkan 'tiga band metal' tersebut.

Sebelumnya, Farrier mengabarkan bahwa ia sempat menemui ibu yang namanya enggan disebutkan tersebut, dan memeriksa sertifikat lahir ketiga anak tersebut.

Farrier pun mengaku bahwa salah satu bayi yang bernama Metallica bahkan diberi nama tengah ''And Justice For All', yang mana merupakan salah satu album tersukses band tersebut.

"Saya menghubungi langsung kepala dinas kependudukan dan menanyakan apakah ada larangan penamaan bayi dengan nama band atau album," tulis thread Farrier.

"Registrar-Jenderal Selandia Baru Jeff Montgomery pun menjawab bahwa "tidak ada batasan dalam menamai bayi dengan nama band atau album, selama kata yang digunakan umumnya tidak dianggap menyinggung atau tidak menyerupai pangkat atau gelar resmi," lanjut pria yang juga berprofesi sebagai filmmaker tersebut.

Wah, gokil juga ya si ibu. Mungkin ini bisa jadi inspirasi penamaan bayi buat para orangtua di luar sana. (*)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest