Follow Us

Keshi Sebut Dua Musisi yang Jadi Inspirasi dan Pengen Dia Ajak Collab!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 Juli 2022 | 16:03
Informasi Lengkap Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta, Lokasi, Jadwal, Denah Acara, Hingga Cara Beli
Keshi Jakarta

Informasi Lengkap Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta, Lokasi, Jadwal, Denah Acara, Hingga Cara Beli

HAI-ONLINE.COM – Dalam konferensi pers HELL/HEAVEN Asia and Australia Tour 2022, Keshi mengaku sangat excited buat datang dan konser di Asia. Doi juga menjelaskan kalo pengen kolaborasi dengan dua musisi ini!

Penyanyi bernama asli Casey Luong ini menyebutan dua musisi yang jadi inspirasinya dalam bermusik dan pengen banget kolaborasi sama mereka!

“Kalo boleh milih, gue ingin kolaborasi sama John Mayer dan Dean dari Korea, mereka terutama John Mayer menginspirasi gue buat bermain gitar,” papar musisi asal Texas, Amerika ini dalam konferensi pers virtualnya, Jumat (15/7/2022).

Ia menambahkan kalo lagu ‘Angel’ dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Gabriel’ menjadi salah satu contohnya.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta, Lokasi, Jadwal, Denah Acara, Info Promotor, Hingga Cara Beli

“Di lagu ‘Angel’ gue selalu membayangkan diri sebagai seorang rock star, bahkan pada saat proses pembuatannya karena gitar yang gue mainin,” kata Keshi.

Kemudian, untuk kembali tampil di Asia, doi merasa sangat senang karena memang doi adalah orang Asia, tepatnya Vietnam yang besar di Amerika.

“Terakhir kali gue ke Asia itu sekitar tahun 2018/2019 pas manggung di festival di Korea, makanya gue sangat bersemangat untuk manggung lagi di Asia,”

Dan spesifik mengenai konsernya di Jakarta, Keshi ngaku pengen untuk nyobain makanan-makanan dan jalan-jalan di sini!

Siapa yang udah siap nonton Mas Keshi di Indonesia? Didatangkan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, Keshi akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest