Follow Us

We The Fest 2020: Virtual Home Edition Hadirkan Oh Wonder Hingga Masego, Janjikan Bisa Dinikmati Semua Orang

Alvin Bahar - Rabu, 09 September 2020 | 15:09
Press Conference WE THE FEST 2020 VIRTUAL HOME EDITION
Dok. HAI

Press Conference WE THE FEST 2020 VIRTUAL HOME EDITION

HAI-ONLINE.COM - Pandemi virus corona bikin caur banyak acara, termasuk festival tahunan dari Ismaya Live, We The Fest.Untuk 2020, We The Fest pun berubah jadi festival virtual dengan tajuk WE THE FEST 2020 VIRTUAL HOME EDITION.Ditayangkan live pada 26 dan 27 September 2020, sebanyak 26 musisi telah diumumkan, We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna, diantaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi. Musisi - musisi Tanah Air juga turut memeriahkan di antaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W. "Untuk semua orang bisa menikmati experience We The Fest, akhirnya kita sajikan secara virtual," kata Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live."Semua orang bahkan di seluruh dunia bisa menikmati We The Fest di rumah mereka masing-masing," lanjutnya.

Baca Juga: Kolab Bareng Fender, Billie Eilish Nggak Rilis Gitar, Malah Ukulele. Harganya Rp4.4 JutaSelain konser musik, ada juga Beyond The Music yang turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

"Pastinya sih nggak ada jam bentrok," lanjut Argi.Maliq & D'Essentials, salah satu performer, menjanjikan performance spesial di We The Fest 2020."Maliq bakal tampil full band," kata Angga, vokalis.Band tersebut juga akan mengatur setlist yang terdiri dari lagu lama dan baru."Untitled bakal kita bawain dua kali, intro dan outro, hahaha," candanya.WE THE FEST 2020 VIRTUAL HOME EDITION akan digelar 26-27 September 2020 mulai pukul 16:00 WIB.Siapa aja nih yang pengen lo tonton?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest