Follow Us

Serial Westworld Tampilkan Metallica - Enter Sandman versi Orkestra, Calon Viral Lagi?

Reinaldy Royani - Kamis, 14 Juli 2022 | 20:05
Serial HBO, Westworld tampilkan lagu Metallica - Enter Sandman versi orkestra
Wikimedia

Serial HBO, Westworld tampilkan lagu Metallica - Enter Sandman versi orkestra

HAI-ONLINE.COM – Sukses dengan ‘Master of Puppets’ ramai jadi perbincangan lagi karena scene Eddie Munson di Stranger Things, kali ini giliran hits Metallica lain, ‘Enter Sandman’ yang masuk di serial Westworld namun dengan versi orkestra yang epik!

Season keempat serial science fiction ini sekarang lagi tayang di HBO dan menampilkan hits Metallica daari “The Black Album’ yang dirilis tahun 1991 ini.

Dalam episode ketiga yang bertajuk ‘Annees Folles’ yang mulai tayang pada 10 Juli kemarin, penonton disuguhkan dengan versi alternatif dari ‘Enter Sandman’ yang diproduseri oleh Ramin Djawadi.

Sebelumnya, Ia memang dikenal menggarap soundtrack dari serial dan film besar seperti Game Of Thrones, Uncharted, dan Iron Man.

Baca Juga: Pertama Kalinya Setelah 36 Tahun Dirilis, 'Master of Puppets' Metallica Masuk Tangga Musik Billboard's Hot 100!

Djawadi memang kerap membuat aransemen instrumental dari lagu rock dan pop klasik untuk Westworld. Sebelumnya ia pernah menggarap ‘Black Hole Sun’ milik Soundgarden, ‘Seven Nation Army’ dari The White Stripes, dan hits Guns N’ Roses, ‘Sweet Child O’ Mine’.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular