Follow Us

Sepanggung di Festival, Fans Lewis Capaldi 'Berulah' Keluhin Moshpit dan Suruh Wolf Alice Turun Panggung

Reinaldy Royani - Selasa, 12 Juli 2022 | 18:25
Fans Lewis Capaldi keluhkan moshpit yang rame pas set Wolf Alice di festival
Twitter @wolfalicemusic

Fans Lewis Capaldi keluhkan moshpit yang rame pas set Wolf Alice di festival

HAI-ONLINE.COM - Gimana perasaan lo ketika mau nonton band favorit di festival musik tapi harus ‘diganggu’ sama fans musisi lain?

Pertikaian ini terjadi antara fans Wolf Alice dan Lewis Capaldi saat mereka manggung di TRNSMT Festival!

Padalanya deretan penggemar solois asal Irlandia ini mengeluh soal moshpit dan malah menyuruh pelantun lagu 'Giant Peach' ini turun panggung!

Fans dari kedua belah pihak menyemarakkan panggung utama buat ngelihat musisi favorit mereka manggung di hari terakhir festival di Glasgow Green ini.

Wolf Alice dijadwalin manggung dari jam 7:40 sampai 8:40 sedangkan headliner Lewis Capaldi ditunjuk sebagai penutup acara musik yang berlangsung selama 3 hari itu dari jam 9:20 sampai 10:50.

Baca Juga: Wolf Alice Kodein Bakal Kolaborasi Bareng Hayley Williams!

Tapi fans Wolf Alice geram dengan penonton lain yang ‘nyebelin’ sama band indie rock asal London itu karena mereka cuma nungguin Lewis Capaldi tampil.

Dalam cuitannya, salah satu fans Wolf Alice mengunggah statement bernada geram kepada fans yang nungguin pelantun ‘Someone You Loved’ itu tampil menutup festival.

“Kalo lo pergi ke festival musik, tolong nggak usah nonton musisi yang lo nggak tahu, fans Lewis Capaldi benar-benar menyebalkan saat set Wolf Alice malam ini. Gue tahu lo ingin ngamanin spot, tapi kalo lo nggak suka sama band-nya dan cuma mau ngejek mereka, lo mending pergi aja,” ujar fans Wolf Alice sebelum akhirnya menggembok akun Twitternya.

“Mereka (oknum fans Lewis Capaldi) juga teriak-teriak nyuruh mereka (Wolf Alice) untuk turun dari panggung dan banyak komplain soal mosh pit,”

“Fans lewis capaldi nyalahin wolf alice karena sakit pinggang mereka setelah moshpit adalah hal terlucu yang pernah gue lihat di twitter,”

Nah, kalo lo pengen nonton band favorit jangan sampe terlalu fanatik dan ngecengin band lain ya sob! Inget masuk festival sama-sama bayar pake duit!

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular