Follow Us

Ketemu di FIlm Lightyear, Chris Evans Minta Maaf Ke 'Bapaknya' Thanos

Reinaldy Royani - Kamis, 16 Juni 2022 | 18:40
Chris Evans meminta maaf kepada Jams Brolin karena sudah mengalahkan anaknya di Avengers: Endgame
WIkimedia

Chris Evans meminta maaf kepada Jams Brolin karena sudah mengalahkan anaknya di Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Gimana perasaan lo ketika melihat Captain America minta maaf sama bapaknya Thanos? Aksi ini ditunjukkan Chris Evans meminta maaf kepada ayah Josh Brolin, James Brolin karena sudah ngalahin Thanos di Avengers: Endgame.

Seperti yang kita ketahui, Avengers: Endgame yang menjadi film penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe menyuguhkan aksi para superhero melawan dan mengalahkan sang Mad Titan, Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin.

Saat ini, Chris Evans tengah sibuk mempromosikan film terbaru Pixar, Lightyear. Dalam film animasi ini, doi mengisi suara Buzz dan harus bertemu dengan Zurg yang suaranya diisi oleh bapaknya Thanos (Josh Brolin), James Brolin!

Baca Juga: Chris Evans Bandingkan Perannya Sebagai Buzz dan Captain America!

Melansir dari Fandom, saat pertama kali keduanya bertemu, mereka langsung ngobrolin tentang peran Josh Brolin sebagai Thanos di MCU.

James Brolin yang menjadi salah satu pengisi suara di film Lightyear
Wikimedia

James Brolin yang menjadi salah satu pengisi suara di film Lightyear

“Gue ketemu James (Brolin) kemarin untuk pertama kalinya di premiere (Lightyear) dan gue minta maaf ke dia karena gue harus menendang bokong anaknya (Josh Brolin yang memerankan Thanos).

"Maksud gue secara teknis dia menghajar gue, dia mungkin bisa menang dalam pertarungan, tapi kami menang perang ini,” canda Chris Evans.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest