Follow Us

Guns N Roses Jadi Soundtrack Thor: Love and Thunder, Taika Waititi: Udah Mimpi Saya Buat Habisin Uang untuk Soundtrack

HAI Internship - Rabu, 06 Juli 2022 | 14:05
Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. | Thor: Love and Thunder review
Jasin Boland

Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. | Thor: Love and Thunder review

HAI-ONLINE.com - Band hard rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses (GNR), dipilih menjadi pengisi soundtrack film Thor: Love And Thunder lewat lagu legendarisnya yaitu “Sweet Child `O Mine”.

Lagu tersebut bisa lo dengar di sepanjang trailer film milik Marvel Cinematic Universe (MCU) itu.

Dengan disutradarai langsung oleh Taika Waititi, menurutnya lewat lagu GNR itu dapat memunculkan estetika film yang berwarna-warni, bombastis, dan keras sesuai dengan ilustrasi sampul album rock yang diinginkan di film Thor: Love And Thunder.

Namun, bukan Taika juga kalo ngejawabnya nggak ngelawak.

“Kami hanya ingin menghabiskan uang sebanyak mungkin untuk beberapa lagu. Itu selalu menjadi mimpiku,” ujar Taika, berkelakar.

Lagu Sweet Child ‘O Mine milik Guns N’ Roses ini dirasa sangat cocok dengan perjalanan terbaru sang Dewa Petir di Thor: Love and Thunder karena Taika sendiri memiliki impian untuk menampilkan petualangan yang menantang dan akan ditampilkan secara visual lewat film tersebut.

Baca Juga: Review Film Thor: Love and Thunder: Si Dewa Petir Masih Kocak Meski Nggak Menawarkan Sesuatu yang Baru

Selain untuk merefleksikan mimpinya itu, nyatanya band rock ini juga menjadi salah satu band favorit Taika, “Guns N’ Roses menjadi salah satu band favorit saya sepanjang masa.”

Film Thor: Love and Thunder menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia jalani – pencarian jati diri.

Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disutradarai oleh Taika Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022.

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest