Follow Us

'Tentang Seseorang' Jadi Lagu Hits Film Ada Apa Dengan Cinta, Anda Perdana: Gue Capek Nyanyiin Lagu Ini Terus!

Tim Redaksi - Jumat, 08 Juli 2022 | 15:10
Anda Perdana pernah bosan dan capek bawakan lagu 'Tentang Seseorang' saat sedang tur.
instagram/alam.dejavu

Anda Perdana pernah bosan dan capek bawakan lagu 'Tentang Seseorang' saat sedang tur.

HAI-ONLINE.COM – Anda Perdana punya pengalaman unik saat di masa awal nyanyiin lagu 'Tentang Seseorang'. Lagu ikonik dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini merupakan lagu ciptaan Anto Hoed dan Melly Goeslaw yang dinyanyiin sama Anda Perdana.

Menurut Anda, pengalaman doi di masa awal nyanyiin lagu 'Tentang Seseorang' membuatnya kewalahan karena harus ikut rangkaian tur dan hanya memainkan satu lagu itu aja.

"Capek juga di saat itu. Kan gue cuma [nyanyiin] single kan, terus kalau gue main tiap kali kemana-mana pasti nyanyinya cuma satu lagu!" ucap Anda Perdana di akun YouTube Soleh Solihun.

Baca Juga: Anda Perdana Bocorin kenapa Lagu Slank Liriknya 'Slengean': Bimbim Bingung Sama Lagu yang Bahasanya Puitis

"Gue dapet kesempatan itu karena dulu kan gue additional di Potret. Jadi tiba-tiba Melly ngajakin," ungkap Anda.

Tawarin ini langsung diterima oleh Anda. Anda mengakui kalau saat itu doi sedang butuh duit untuk bayar sejumlah tanggungan kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Jadi Ost. Ada Apa Dengan Cinta, Anda Perdana Ceritain Kisah Di Balik 'Tentang Seseorang': Awalnya Buat Lagu FTV

"Gue di saat itu, kayak gue cuma nyanyi lagu itu sebenarnya adalah buat iseng senang-senang dan gue perlu duit," imbuhnya.

Anda Perdana juga sempat ikut tur bersama Anto dan Melly untuk mempromosikan lagu 'Tentang Seseorang'. Bahkan Anda juga bilang kalau doi sama sekali nggak nyangka dan nggak siap ketika lagu itu jadi lagu yang hits setelah film AADC dirilis.

"Gue suka, cuma gue pada dasarnya agak aneh kok lagu itu kenapa yang naik?" ucap Anda sembari tertawa, "Gue sama sekali nggak siap."

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest