Follow Us

Ahmad Dhani Ngaku Pernah Tonjok Anda Bunga di Cafe Jaman Dulu, tapi Nggak Dianggap Berantem

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 09:13
Anda Bunga & Ahmad Dhani
YouTube

Anda Bunga & Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Selama ini berhembus rumor kalo Ahmad Dhani dulu pernah nonjok Anda Bunga di cafe bar. Secara terang-terangan, pentolan Dewa 19 itu mengonfirmasi hal tersebut.

Ahmad Dhani membenarkan kalo dia pernah terlibat perseteruan dengan Anda Bunga pada masa lalu. Ia juga mengakui sempat menonjok Anda Bunga, tapi menurutnya itu nggak bisa dibilang berantem.

"Iya. Gelut sih nggak, gue nonjok tiga kali, Anda belom bales gitu," ujar Ahmad Dhani mengingat momen tersebut dalam YouTube Eventori.id.

Baca Juga: Cerita Bebi Romeo Pernah Dikeroyokin di Cafe, Ahmad Dhani: Kalo Nggak Ada Once Mati Dia

Alasannya kenapa momen tersebut bukan disebut berantem, karena pada saat itu Anda Bunga sama sekali belum balas tonjokan keyboardis tersebut.

Baginya, berkelahi adalah apabila kedua pihak saling membalas. Jadi atas dasar itulah ia menyanggah kalo momen tersebut dibilang berantem.

"Jadi belum gelut kan. Kalo gelut terjadi baku hantam. Ini belum terjadi baku hantam," jelasnya.

Anda Bunga merupakan penyanyi dari grup musik Bunga yang populer pada tahun 90-an. Grup itu juga pernah diisi oleh putra dari Iwan Fals, Galang Rambu Anarki.

Selain itu, ia juga pernah mengisi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta lewat lagunya Tentang Seseorang.

Baca Juga: Lagunya Nggak Laku plus Ditinggal Once, Ahmad Dhani Bilang Dewa 19 Udah Kalah Saing sama Kangen Band

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengatakan penyesalan terbesarnya adalah bercita-cita menjadi musisi Indonesia. Ia menyebut nggak cukup kalo cita-citanya hanya menjadi musisi Indonesia, tetapi seharusnya jadi musisi dunia.

Ia membagikan pesan kepada generasi muda Indonesia, kalo punya cita-cita janganlah ingin menjadi musisi Indonesia, tapi jadilah musisi dunia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest