Follow Us

Dari Banyak Hits-nya, 7 Lagu Slipknot Ini Punya Jumlah Streaming Paling Dikit di Spotify!

Nada Aprillia - Sabtu, 09 Juli 2022 | 21:00
7 lagu Slipknot yang punya jumlah streaming paling dikit di antara hits-nya yang lain.
Loudwire

7 lagu Slipknot yang punya jumlah streaming paling dikit di antara hits-nya yang lain.

HAI-ONLINE.COM - Gampang banget untuk ngebuka laman Spotify para artis dan ngelihat lagu-lagu mereka yang paling populer. Tapi pernah nggak lo kepo sama lagu mereka yang paling jarang diputar?

Nah, dikutip dari Loudwire, merekan nyoba cari tau lagu apa aja dari Slipknot yang agaknya punya jumlah streaming paling sedikit diantara hits mereka yang lain.

Sebenernya ini merupakan sesuatu yang bisa dilakukan sendiri oleh siapapun, tapi Loudwire udah bantu lo nih dengan penyelidikan mereka. Karena mungkin emang agak berasa ribet kalo lo nyari sendiri, karena diskografi Spotify sedikit rumit untuk ditelusuri.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 20 Juni 2022: Tulus Tergeser Keisya Levronka

Deretan dari Loudwire yang bakal HAI kasih ini merupakan lagu-lagu dari Slipknot, Iowa, Vol. 3: The Subliminal Verses, All Hope Is Gone, Vol. 5: The Grey Chapter, We Are Not Your Kind dan one-off single 'All Out Life' (2018), 'The Chapeltown Rag' (2021) dan trek bonus yang ada dari album-album di atas.

Loudwire juga mencatat kalo lima lagu yang disorot di artist page ternyata belum tentu juga itu adalah 5 lagu teratas yang paling sering diputar lho. Adapun Slipknot, 5 lagu mereka yang ditampilkan adalah 'Duality' dan 'Before I Forget' dari Vol. 3, 'Psychosocial' dari All Hope Is Gone, 'Custer' dari The Grey Chapter dan 'Unsainted' dari We Are Not Your Kind.

Baca Juga: 3 Band Cadas Ini Pernah Sukses Tampil di Acara TV Mainstream, Termasuk Slipknot!

Nah, ini dia list 7 lagu Slipknot yang jarang diputar di Spotify menurut penelusuran Loudwire!

'Danger - Keep Away (Full Version)' (Vol. 3: The Subliminal Verses Bonus Track)

Dengan jumlah 3,4 juta streaming.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest