Follow Us

Gara-Gara Rian D'Masiv, Ahmad Dhani Ingin Dewa 19 Manggung di Kebumen: Jangan Sampai Dewa Cuma Milik yang Berduit

Reinaldy Royani - Senin, 04 Juli 2022 | 18:13
Gara-gara dikirimin video D'Masiv manggung di sana, Ahmad Dhani ingin Dewa 19 bisa konser di kota ini!
YouTube/Buletin TV

Gara-gara dikirimin video D'Masiv manggung di sana, Ahmad Dhani ingin Dewa 19 bisa konser di kota ini!

HAI-ONLINE.COM - Menjadi personel band papan atas Indonesia dan berkarir selama 3 dekade, Dewa 19 sudah pasti sering menginjakkan kakinya dan manggung di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Namun, Ahmad Dhani ngaku ada kota yang ingin dikunjunginya gara-gara Rian D’Masiv!

Ternyata meskipun sudah puluhan tahun berkarir di dunia musik dan banyak melakukan tur, nyatanya Dewa 19 masih ingin manggung di kota yang belum pernah dikunjungi untuk manggung.

Frontman band legend ini mengungkapkan keinginannya dan Dewa 19 itu bisa manggung di Kebumen yang ternyata ada alasan unik di belakangnya!

Baca Juga: Bocoran Lagu 'Pupus' Dengan 3 Vokalis Dewa 19 untuk Konser di Semarang!

“Masih banyak kota-kota lain yang kami belum pernah kami datangi, banyak lah! Terutama kota-kota kayak Kebumen, seumur hidup kami belum pernah manggung di sana,” kilah Dhani mengutip dari Youtube Mediasi Channel.

Lalu, ditanya apakah Dewa 19 benar-benar akan merealisasikan keinginannya itu, musisi asal Surabaya ini berharap semoga ada sponsor yang mau ngundang mereka ke sana. “Mudah-mudahan ada sponsor yang bisa mengundang ke sana. Kita pingin banget main di kota-kota kecil, jangan sampai Dewa 19 itu milik orang-orang berduit aja,” tegas Dhani.

Ternyata, keinginan Dhani agar bandnya manggung di Kebumen ini muncul setelah doi dapet video kiriman Rian D’Masiv saat pelantun lagu ‘Di Antara Kalian’ ini main di sana.

”Kemarin saya dikirimin video sama Rian D’Masiv lagi main di Kebumen. Kita belum pernah main di sana,” ungkap Dhani.

Semoga aja segera terealisasikan ya Pak Dhe! Gimana dengan kota kalian, sob? Udah pernah dikunjungi Dewa 19 atau belum juga?

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest