Follow Us

Nggak Cuma Akting, 5 Aktor Stranger Things Ini Ternyata Anak Band Juga

Reinaldy Royani - Selasa, 21 Juni 2022 | 14:00
Para cast Stranger Things Season 4
Netflix

Para cast Stranger Things Season 4

HAI-ONLINE.COM – Menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu dan digemari di Netflix, Stranger Things menampilkan aktor-aktor yang mayoritas masih berada di usia remaja.

Nggak cuma itu, ternyata selain jago akting, ternyata beberapa dari mereka juga jago ngeband loh!

Buat lo yang belum tahu, ini dia 5 aktor Stranger Things yang juga seorang anak band!

Baca Juga: Anya Geraldine Marah, Nggak Setuju Cowok Nyanyi Glimpse of Us-nya Joji

  1. Finn Wolfhard (Mike Wheeler)
Lo tahu nggak apa yang dilakukan ‘Mike Wheeler’ pas lagi nggak main permainan Dungeons & Dragons? Jawabannya adalah main gitar! Kali pertama Finn Wolfhard merilis lagu adalah bersama bandnya, Calpurnia yang punya single ‘Greyhound’ dan ‘City Boy’.

Sayangnya, Calpurnia dinyatakan bubar pada 2019. Namun Finn dan drummernya Malcolm Craig masih tetap ngeband di bawah nama The Aubreys. Mereka merilis album bertajuk ‘Karaoke Alone’ di tahun 2021.

  1. Gaten Matarazzo (Dustin Henderson)
Fans Stranger Things pasti udah tahu kelihaian Dustin bernyanyi pas nonton season 3. Bareng pacarnya, Suzie, Dustin menyanyikan lagu ‘Never Ending Story’ milik Limahl dan membuat fans berdecak kagum.

Ternyata di dunia nyata pun, pemeran Dustin Henderson yaitu Gaten Matarazzo juga merupakan seorang vokalis! Gaten tergabung dalam band bernama Work in Progress dan tercatat punya dua lagu yang bisa dinikmati di platform musik digital yakni ‘Dream Eater’ dan ‘Waste My Time’.

Baca Juga: 5 Aktor Yang Dipecat, Keluar, atau Meninggal Saat Syuting dan Harus Diganti

  1. Joe Keery (Steve Harrington)
Nah, setelah Dustin sekarang giliran ‘baby sitter’-nya, Steve Harrington! Dikenal sebagai sosok cowok keren yang punya banyak fans cewek di season pertama, popularitasnya turun di season 3. Setelah diputusin Nancy Wheeler, doi juga harus menelan pil pahit yaitu ditolak sama Robin Buckley! Kalo aja Steve punya skill bermusik Joe Keery pasti lain ceritanya!

Joe Keery yang memerankan Steve di Stranger Things adalah seorang gitaris band rock bernama Post Animal dan udah tergabung di band selama bertahun-tahun. Selain itu Keery sekarang juga sudah merilis proyek solonya dengan nama ‘Djo’.

Baca Juga: Nyesel Ngelihat Wajah di E-KTP, Bisa Nggak Sih Ganti Fotonya?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest