Follow Us

Heboh! Ahmad Dhani Jadi Pemandu Karaoke Bersama Al Ghazali dan El Rumi!

Tim Redaksi - Selasa, 05 Juli 2022 | 16:40
Ahmad Dhani jadi pemandu karaoke bersama Al Ghazali dan El Rumi.
instagram/oschie

Ahmad Dhani jadi pemandu karaoke bersama Al Ghazali dan El Rumi.

HAI-Online.com - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, tampil jadi pemandu karaoke di Duck Down Bar, Jakarta Selatan, pada Senin (4/7) malam.

Nggak memainkan alat musik apapun seperti saat manggung bersama Dewa 19, Ahmad Dhani hanya memegang mic dan memutar lagu-lagu pilihannya.

Acara ini diberi judul 'Ahmad Dhani Night' yang menampilkan Ahmad Dhani bersama Al Ghazali dan El Rumi. Acara ini merupakan salah satu rangkaian latihan dari festival musik Pestapora 2022.

Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan El Rumi jadi pemandu karaoke dengan memainkan sejumlah lagu dari Dewa 19 dan Ahmad Band.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Festival Musik Yang Nggak Boleh Ketinggalan Didatengin di 2022!

Para pengunjung ikut bernyanyi bersama ketika lagu-lagu hits dibawakan oleh Ahmad Dhani dan dua anaknya, di antaranya 'Aku Cinta Kau dan Dia', 'Sedang Ingin Bercinta', 'Arjuna Mencari Cinta', 'Separuh Napas', dan 'Risalah Hati'.

Bahkan Al Ghazali dan El Rumi juga membawakan lagu yang pernah mereka populerkan bersama band The Lucky Laki berjudul 'Superman'.

Anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, bahkan sempat berdiri di atas podium untuk mengajak para pengunjung sing a long lebih keras. Acara ini ditutup dengan kemeriahan dari penampilan mereka bertiga.

Baca Juga: Gara-Gara Rian D'Masiv, Ahmad Dhani Ingin Dewa 19 Manggung di Kebumen: Jangan Sampai Dewa Cuma Milik yang Berduit

"Sampai bertemu di Pestapora bulan September," ucap Ahmad Dhani dikutip dari JPNN.com.

Acara musik Pestapora 2022 nantinya mulai digelar pada tanggal 23 hingga 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Untuk sesi latihan Pestapora 2022 masih akan berlangsung di 10 kota lainnya di Indonesia, antara lain Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Makassar, Bali, dan Pontianak.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest