Follow Us

Datengin Kolaborasi Urban Sneaker Society dan Mr. Sabotage di USS Sunday Market

Fadli Adzani - Kamis, 29 Agustus 2019 | 09:29
Urban Sneaker Society
Urban Sneaker Society

Urban Sneaker Society

HAI-ONLINE.COM - Urban Sneaker Society (USS) telah berkolaborasi dengan seniman asal Singapura, Mr. Sabotage, dalam acara USS Sunday Market pada 25 Agustus 2019 silam.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Mr Sabotage dengan Urban Sneaker Society. Pria dengan nama asli Mark Ong ini dikenal banget sebagai seniman sepatu terbaik dunia.

Ia juga sudah berkolaborasi dengan banyak brand terkenal seperti Nike, Puma, Asics, Casio, hingga Johnnie Walker.

Baca Juga: Nike Rilis Sneakers Air Force 1 VTF, Banyak yang Bilang Mirip Crocs

Oh iya, sepatu kolaborasi Mr. Sabotage dan USS ini hanya tersedia 15 pasang aja, lho, di dunia.

Sunday Market yang dihelat beberapa waktu lalu ini juga diramaikan dengan sepatu-sepatu bermerk ternama seperti Compass, Jordan, Yeezy, hingga Adidas yang dibagikan kepada pengunjung yang beruntung.

Chief Content Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui kalau acara Sunday Market ini dibuat oleh timnya sebagai bentuk apresiasi dari USS terhadap komunitas serta individu-individu yang telah mendukung mereka hingga bisa tumbuh besar seperti sekarang.

“Acara ini sengaja kita buat, supaya kita bisa lebih intimate, dengan komunitas, serta individu-individu yang mendukung perjalanan kita, hingga bisa seperti sekarang,” ungkap Jeffry Jouw.

Baca Juga: Chef Ini Pecahkan Rekor Memasak 75 Jam Non Stop, Bikin Berapa Masakan, Tuh?

“Acara ini juga sekaligus menjadi pre-event untuk acara besar kami USS 2019 yang diadakan pada bulan November mendatang.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest