Follow Us

Ngintip Tenant yang Jualan Sneakers Rp100 Ribu di USS Yard Sale 2022. Ori Nggak Nih?

Tanya Audriatika - Kamis, 28 April 2022 | 11:00
Salah satu booth di USS YARD SALE 2022 yang digelar di The Hall, Senayan City, pada tanggal 22 - 23 April 2022.
HAI/Wilfa Dwika

Salah satu booth di USS YARD SALE 2022 yang digelar di The Hall, Senayan City, pada tanggal 22 - 23 April 2022.

HAI-ONLINE.COM - Setelah sempat hiatus karena pandemi, acara Sneakers Market tahunan USS Yard Sale kembali hadir dengan membawa banyak penawaran dan diskon menarik dalam rangka belanja menjelang lebaran.

Sneakers Flash, salah satu tenant dalam USS Yard Sale 2022, tahun ini menjual selected item sneakers bermerek seharga Rp100.000 saja.

Sneaker yang dijual memiliki range harga asli mulai sekitar Rp1 - 1,2 juta, dan dari merek New Balance, Converse, sampai Reebok. Setiap sepatunya juga sudah tertera harga aslinya, alias emang beneran ori.

Promo ini cuman berlaku buat 20 orang pertama saja setiap harinya.

Salah satu staff Sneakers Flash, Barkah menjelaskan kalau yang nggak kebagian kuota sneakers Rp100.000, masih bisa belanja di toko ini dengan promo double cashback dari Sneakers Flash dan Tokopedia.

“Tapi ada promo double cashback juga dari Sneakers Flash sama Tokopedia. Dari Sneakers Flash cashback nya 5% up to 820rb,” jelas Barkah saat ditemui di The Hall Senayan City, Jumat (22/4/2022) kemarin.

Baca Juga: Setelah Ulang Tahun, Babymetal Bikin 10 NFT Sneakers untuk Metalverse

Ia juga mengungkapkan kalau pengunjung sangat antusias dengan promo ini. Terbukti dengan tokonya yang terlihat dipenuhi para pengunjung.

“Rame banget (toko nya) dari jam 1 siang tadi, tapi pas sore karena ada pergantian band jadi agak sepi. Tapi pas jam 6 sore tadi udah mulai rame lagi sih,” kata Barkah.

Event yang digelar di The Hall, Senayan City dari 22 sampai 23 April 2022 kemarin ini juga menyuguhkan promo menarik dan diskon yang menggiurkan hingga 90% dari beberapa brand sneakers ternama, seperti Nike, Adidas, Puma, Stussy, dan Converse.

Puluhan tenant pilihan yang bergabung di dalamnya juga menawarkan barang-barangnya dengan harga murah khusus di USS Yard Sale. Beberapa tenant yang bergabung diantaranya ada Hypebeast Stuff, Lucky, Cat, Uncharted, serta reseller trusted lainnya.

Michelle, salah satu pengunjung USS Yard Sale 2022 ini mengaku promonya memang sangat lumayan, apalagi di thrift area.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest