Follow Us

Otobursa Tumplek Blek Ajak UMKM & Industri Otomotif buat #AutoBangkit!

Reinaldy Royani - Senin, 04 Juli 2022 | 15:05
Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 menggandeng UMKM dan industri otomotif untuk #AutoBangkit

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 menggandeng UMKM dan industri otomotif untuk #AutoBangkit

HAI-ONLINE.COM - Di kondisi tahun 2022 yang semakin membaik dari pandemi Covid-19 ini, industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif tanah air kembali bergairah! Otobursa Tumplek Blek tahun ini hadir dan mengusung tema #AutoBangkit, sebagai ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bergelora!

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” jelas R Panji Maulana selaku Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari dua ratus peserta pameran, mulai dari UMKM sampai industri otomotif dan non-otomotif di Indonesia. Menariknya lagi, produk-produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen-komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) sampaidengan seken/bekas.

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 menggandeng UMKM dan industri otomotif untuk #AutoBangkit

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 menggandeng UMKM dan industri otomotif untuk #AutoBangkit

Jadi, ada banyak banget alternatif buat pengunjung untuk belanja kebutuhan mobil ataupun motornya!

“Setiap tahunnya pengunjung menunggu dan mengincar untuk belanja di lapak-lapak otomotif, yang sebagian besar adalah UMKM. Nah, dari situ kami mengharapkan lapak UMKM ini bisa memberikan gairah baru bagi konsumen dan pengunjung Otobursa Tumplek Blek untuk berbelanja, serta kepada pelaku UMKM itu sendiri,” tambah R Panji Maulana.

Baca Juga: The 22nd International Otobursa Tumplek Blek Kembali Digelar!

Nggak cuman itu sob, acara ini juga akan dimeriahkan sama ratusan komunitas dan pecinta otomotif tanah air. Acara yang akan berlangsung untuk ke-22 kali pada tanggal 3 dan 4 September 2022 ini berlokasi di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Hanya dengan membayar tiket seharga 40.000 rupiah doang, lo bisa menikmati beragam aktivitas mulai bursa dan lapak produk otomotif baru dan bekas, aftermarket, barang langka, fashion, hobi, hingga hiburan di zona atraksi yang selalu ditunggu-tunggu: Gajah Monster Show! Masih kurang? tenang aja, tahun ini pengunjung yang kangen dengan Gajah Monster boleh ikutan naik di mobil Gamon untuk taxi ride!

Gimana? Asik kan? Pastinya masih banyak banget program lain yang akan berlangsung di Otobursa Tumplek Blek 2022. Tunggu apalagi? Yuk, datang ke #TumplekBlek2022 #AutoBangkit.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest