Follow Us

The 22nd International Otobursa Tumplek Blek Kembali Digelar!

Reinaldy Royani - Jumat, 10 Juni 2022 | 13:53
Poster acara Otobursa Tumplek Blek 2022

Poster acara Otobursa Tumplek Blek 2022

HAI-ONLINE.COM - Menjadi acara tahunan yang digelar oleh tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group – Grid Network), Otobursa Tumplek Blek 2022 akan kembali diselenggarakan selama dua hari di Parkir Selatan & Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini sebelumnya direncanakan untuk terselenggara pada bulan Juni 2022, namun pada akhirnya memutuskan untuk melaksanakan event 22nd International Otobursa Tumplek Blek ini pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 September 2022.

Melihat situasi pandemi Covid-19 yang mulai terkendali dan memenuhi kebijakan Pemerintah sesuai aturan penyelenggaraan event offline di Indonesia, event 22nd International Otobursa Tumplek Blek akhirnya diadakan secara luring.

Baca Juga: GESITS Bersama ITS Automotive Team Meriahkan IIMS 202

“Kami bersyukur Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik saat ini. Setelah tahun 2020 kami gelar secara online dan pada tahun 2021 tidak kami selenggarakan karena pandemi, akhirnya kami putuskan untuk mengadakan kembali tahun ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF sekaligus Chairman 22nd International Otobursa Tumplek Blek.

Kemudian Panji berharap kalau acara ini dapat menjadi obat rindu setelah selama dua tahun pecinta, pelaku, dan industri otomotif nasional telah menunggu gelaran festival bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini untuk diadakan secara offline.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran ini akan menampilkan ratusan bursa dan lapak otomotif baru maupun bekas, produk motor dan mobil baru, atraksi, serta diramaikan oleh ratusan komunitas otomotif maupun non-otomotif.

Gimana? Seru kan? Nggak cuma itu, kegiatan ini akan juga menyediakan aktivitas daring yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Acara ini akan menjadi ajang berkumpulny automotive enthusiast dan dijamin seru banget sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular