Follow Us

Duh Kacau, Penampilan The SIGIT di Bogor Dilempari Oknum Rusuh Pake Botol, Batu, dan Tanah!

Reinaldy Royani - Senin, 04 Juli 2022 | 12:24
Penampilan The SIGIT di Bogor harus berakhir rusuh
Twitter @thesigit

Penampilan The SIGIT di Bogor harus berakhir rusuh

HAI-ONLINE.COM – Siapa sih yang nggak bete pas lagi having fun, singalong, dan jingkrak-jingkrak pas nonton musisi favoritnya terus harus diganggu sama oknum yang ngerusuh?

Pengalaman ini dirasain oleh Insurgent Army yang harus rela set The Sigit terhenti karena ada oknum-oknum nggak bertanggungjawab yang ngelemparin batu, botol, dan benda lain ke atas panggung!

Insiden ini terjadi di Lapangan Softball Gor Pajajaran, kemarin (3/7/2022). The Sigit menjadi salah satu penampil di acara ‘Minfest Senada Vol. 1’ bersama dengan Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Danilla, Jason Ranti, Feel Koplo, Pee Wee Gaskins, dan masih banyak lagi.

Rekti Yoewono cs menjadi penampil kedua terakhir sebelum Feel Koplo pada sekitar jam setengah 8.

Sayangnya mereka nggak bisa menyelesaikan karena panggung The Sigit harus diberhentikan karena ada oknum perusuh yang melempar batu, botol, dan tanah ke atas panggung pada saat hujan deras mengguyur venue.

Baca Juga: The SIGIT Rilis Lagu Barunya 'Hateful Mind' dalam Bentuk NFT

Sebagai drummer yang main agak di belakang, Donar Armando Ekana alias Acil sampai harus terkena imbas dari kerusuhan itu dengan menerima lemparan tanah basah mengenai tubuhnya.

Duh! Penampilan The Sigit harus dikacaukan oknum yang melempar batu, botol, dan tanah ke atas panggung!
Instagram @thesigit

Duh! Penampilan The Sigit harus dikacaukan oknum yang melempar batu, botol, dan tanah ke atas panggung!

Melalui stories Instagramnya, Acil mengungkapkan kalo dia baik-baik aja kok!

“Alhamdulillah saya tidak apa-apa. Saya percaya temen-temen armies tertib nonton ga ikut-ikutan kaya beginian. Karena kita semua pengen menikmati acara & pulang dengan selamat.”

Lalu, drummer The Sigit ini menyayangkan road managernya yang terkena lemparan botol di lututnya dan pekerja lain di atas panggung yang terkena lempaan benda keras lainnya.

“Semoga diberikan hidayah untuk pelakunya,” tulis Acil dalam Instagram stories-nya.

Aduh, hari gini masih aja pada rusuh pas nonton konser, nggak asik! Let people enjoy things, dude! Semoga insiden ini jadi yang terakhir deh ya!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest