Follow Us

5 Merchandise Unik Slayer yang Bikin Tetep Keliatan Metal Kapanpun

Reinaldy Royani - Senin, 06 Juni 2022 | 19:35
Selimut Slayer
Blabbermouth Backstreet Merch

Selimut Slayer

HAI-ONLINE.COM - Tanggal 6 Juni adalah harinya fans Slayer di seluruh dunia, pastinya nggak afdol dong kalau kita memperingati ‘International Slayer Day’ kalau nggak pakai merchandise band thrash metal veteran ini.

Eits, kalau lo merasa nggak puas kalau cuma pakai kaos, jaket, atau topi Slayer aja, lo bisa pakai nih 5 merchandise unik resmi mereka biar lo semakin metal dan bisa teriak ‘SLAAAAAAAYYYYYEEEERRR!!!’ dengan semakin bangga

1. Dasi Slayer

Dasi Slayer
ONESEDA

Dasi Slayer

Buat lo yang ingin penampilan lo makin Slayer meskipun di acara resmi, dasi ini cocok banget buat kalau lo lagi di acara formal.

Dasi ini berwarna hijau hitam dengan logo band yang diprint vertikal di bawahnya dan dijamin nggak akan menghilangkan sisi ‘metal’ lo meskipun lagi dandan rapi ala suit and tie!

2. Lilin Slayer

Slayer Reign in Blood Candle
store.slayer.net

Slayer Reign in Blood Candle

Lanjut yang kedua ada lilin paling metal yaitu lilin Slayer! Lilin ini bernama ‘Reign in Blood Prayer Candle’ yang dibanderol seharga 30 US dolar.

Lilin ini didesain berdasarkan album ketiga Slayer, ‘Reign in Blood’ yang dirilis tahun 1986. Lilin berbentuk silinder ini dilengkapi dengan artwork albun dan logo Slayer, cocok banget lo nyalakan pas lagi denger ‘Raining Blood’ kenceng-kenceng!

Baca Juga: Lawless Jakarta Kolaborasi Bareng Slayer, Nggak Bakal Restock!

3. Legging Slayer

Slayer Hell Awaits Legging
store.slaye.net

Slayer Hell Awaits Legging

Nah, buat yang hobi olahraga ‘The Hell Awaits Leggings’ ini pas buat lo! celana legging hitam ini memiliki bahan dasar polyamide dan spandeks lengkap dengan logo Slayer di sebelah kiri dan artwork album Hell Awaits di belakang kanan.

4. Selimut Slayer

Selimut Slayer
Blabbermouth Backstreet Merch

Selimut Slayer

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest