Follow Us

Paul Bostaph Konfirmasi soal Proyek Band Baru dengan Kerry King

Reinaldy Royani - Minggu, 10 April 2022 | 19:10
Gitaris Kerry King (kiri) dan drummer Paul Bostaph
Metalinjection

Gitaris Kerry King (kiri) dan drummer Paul Bostaph

Melansir dari Blabbermouth, Paul Bostaph mengkonfirmasi keterlibatannya dengan band baru gitaris plontos ini. Ia menjelaskan tentang arah musikal dari proyek ini.

“Gue rasa cara yang paling tepat untuk menggambarkan musiknya adalah Kerry membuat lagu seperti apa yang dia biasa buat. Apakah itu album rock n roll? nggak. Apakah itu seperti yang lo pikir? ya, proyek ini akan terdengar seperti Slayer tanpa menjadi Slayer.” terang Paul.

Baca Juga: Sejumlah Musisi Metal Bikin Jingle Natal Lewat Parodi Lagu Slayer

Drummer terakhir Slayer sebelum pensiun ini juga mengatakan arah musikal ini bukanlah kesengajaan yang dibuat-buat. Menurutnya, Kerry telah menulis lagu untuk Slayer di sepanjang karirnya dan memiliki gaya tersendiri.

“Sebagai songwriter, lo nggak akan merubah gaya lo karena band lo bubar, itu adalah hal yang naluriah ketika membuat apa yang ingin lo buat. Kerry sedang on fire sekarang, jadi kalau lo suka musik keras dan Slayer, lo pasti akan suka ini, tapi apakah ini akan jadi Slayer? jawabannya nggak, Slayer sudah selesai.”

Paul mengaku telah mendengarkan materinya dan nggak sabar untuk masuk studio dan jamming bersama Kerry lagi dan lega bisa memainkan lagu-lagu yang bukan lagu Slayer.

“Akhirnya gue bisa memainkan part drum di balik bayang-bayang Dave Lombardo, maksud gue ini bukan hinaan, ini jelas sebuah pujian untuk kehebatan Dave," katanya lagi.

"Ini hal baik untuk dilakukan, gue menanti saat ini dimana gue bisa melakukan sesuatu yang ingin gue lakukan tapi nggak bisa dilakukan di Slayer. Jadi kurang lebih formula lagunya akan seperti Slayer, tapi sekali lagi ini bukan Slayer.” tutup Paul.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest