Follow Us

Elizabeth Olsen Sakit, Sampe Sekarang Belum Nonton Doctor Strange in the Mutiverse of Madness

Reinaldy Royani - Jumat, 01 Juli 2022 | 18:00
Elizabeth Olsen ternyata belum nonton film terbarunya, Doctor Strange in the Mutiverse of Madness
Wikimedia

Elizabeth Olsen ternyata belum nonton film terbarunya, Doctor Strange in the Mutiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM - Nggak kayak fans Marvel yang rebutan dulu-duluan nonton, pemeran Wanda Maximoff dalam Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen ngaku ternyata doi belum nonton film terbarunya, ‘Doctor Strange in the Mutiverse of Madness’ karena suatu alasan.

Melanjutkan arc ceritanya setelah serial ‘WandaVision’ yang berakhir dengan Wanda mempelajari buku terkutuk ‘Darkhold’, Lizzie (panggilan Elizabeth Olsen) kembali beraksi namun bersebrangn pihak dengan ‘mbah dukun’-nya Marvel, Doctor Strange dalam film sekuelnya.

‘Doctor Strange in the Mutiverse of Madness’ mengisahkan Stephen Strange yang berusaha melindungi remaja yang memiliki kekuatan berpindah universe, America Chavez dari Wanda yang menjadi Scarlett Witch dan ingin merebut kekuatan kosmiknya untuk kembali bertemu dengan kedua anaknya, Billy dan Tommy.

Baca Juga: Produser Marvel Beri Sedikit Bocoran soal Masa Depan Wanda Maximoff: Dia Adalah Berlian di Phase 4 MCU

Menjadi film Marvel yang dinanti-nanti di tahun ini, banyak penonton yang dulu-duluan nonton ‘Doctor Strange in the Mutiverse of Madness’ biar nggak kena spoiler. Namun ternyata, salah satu cast terpenting di film ini, Elizabeth Olsen malah belum nonton, hmm kenapa ya?

Dalam penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dalam rangka mempromosikan buku anak-anak terbarunya ‘Hattie Harmony: Worry Detective’, Elizabeth Olsen ngaku kalo belum nonton film ini.

“Aku belum nonton (‘Doctor Strange in the Mutiverse of Madness’). Aku salah satu orang yang ingin mempelajari sesuatu sebelum nonton filmnya. Aku kena demam pas premiere, dan aku nggak mau duduk nonton. Aku minta mereka buat ngirimin kopian filmnya biar bisa nonton. Dan rasanya pas aku melihat ada namaku dan watermark di sana, aku nggak mau nonton kayak gitu, jadi aku nggak jadi nonton deh,” terang Lizzie.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest