Follow Us

Produser Marvel Beri Sedikit Bocoran soal Masa Depan Wanda Maximoff: Dia Adalah Berlian di Phase 4 MCU

Reinaldy Royani - Senin, 27 Juni 2022 | 18:05
Produser Marvel memberikan sedikit bocoran tentang masa depan Wanda dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4
Marvel

Produser Marvel memberikan sedikit bocoran tentang masa depan Wanda dalam Marvel Cinematic Universe Phase 4

HAI-ONLINE.COM - Produser Marvel, Richie Palmer membocorkan sedikit informasi mengenai masa depan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff setelah kejadian yang menimpanya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Setelah perjuangan membangun kembali universe pasca Avengers: Endgame, Kevin Feige dan tim tengah menyiapkan landasan untuk storyline besar selanjutnya yang memiliki kaitan dengan semesta paralel atau multiverse!

Lantas gimana nasib dari Wanda Maximoff dan Scarlet Witch yang berhasil ‘dikalahkan’ dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Elizabeth Olsen join ke Marvel Cinematic Universe pertama kali dalam film Avengers: Age of Ultron dan berhasil menjadi peran penting dalam grup superhero ini dengan kekuatannya yang besar. Nggak berlebihan kalo banyak fans menganggap kalo Wanda akan berperan besar dalam MCU phase 4.

Baca Juga: Elizabeth Olsen: Gue Mau Dengar Apa yang Fans Mau untuk Wanda

Namun, setelah kekalahannya dalam film sekuel terbaru Doctor Strange, banyak fans yang penasaran dengan nasib Wanda, apakah dia mati? Atau masih hidup?

Melansir dari Screenrant, produser Richie Palmer memberi sedikit bocoran apakah kita dapat melihat aksi Scarlet Witch lagi ke depannya!

Saat memberikan audio commentary untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Palmer ngobrolin apa yang disiapkan untuk Wanda di fase keempat ini dengan menyebutnya sebagai ‘berlian dalam mahkota’ MCU.

“Kalo Doctor Strange adalah jangkar dari Phase 4 MCU, Wanda Maximoff adalah berlian di mahkotanya,” ujar Palmer.

Melanjutkan ceritanya yang sempat menjadi villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan membantai Illuminati dengan sangat brutal dan epic, Wanda berpotensi akan mendapatkan cerita tobatnya mengingat kebanyakan yang ia bunuh berasal dari planet Bumi universe 838.

Atau mungkin bisa jadi malah Wanda dari Universe 838 yang akan mendapatkan perannya di masa depan, pastinya nggak ada yang bosen kan nonton Mba Lizzie sebagai Wanda, jadi kita tunggu aja sob!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest