Follow Us

Elizabeth Olsen: Gue Mau Dengar Apa yang Fans Mau untuk Wanda

Reinaldy Royani - Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:30
Pemeran Wanda Maximoff dalam Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen
Getty Images

Pemeran Wanda Maximoff dalam Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen

HAI-Online.com - Pemeran Wanda Maximoff dan Scarlet Witch dalam Marvel Cinematic Universe, Elizabeth Olsen memberikan sinyal masa depan karakter yang diperankannya setelah rilisnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sejak cewek berambut merah ini join ke MCU di Phase 2, Peran Wanda semakin bertambah dan menjadi sosok penting dalam cerita kumpulan superhero ini.

Bahkan termasuk post-credit, terhitung sudah tujuh kali Wanda tampil di MCU. Dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikannya sosok karakter overpowered yang berlawanan dengan sang protagonis.

Melanjutkan cerita WandaVision, dimana Scarlet Witch kehilangan dua putranya serta mendapat akses ke buku terkutuk Darkhold, ia ingin menjelajahi berbagai alam semesta di multiverse agar bisa bertemu kembali dengan Tommy dan Billy.

Cerita ini memusatkan Wanda menjadi salah satu karakter terpenting dalam film dan sekuel cerita multiverse selanjutnya, namun masa depannya di MCU masih abu-abu.

Baca Juga: Elizabeth Olsen Ingin Marvel Hidupkan Kembali Romansa Wanda & White Vision

Melansir dari wawancara Elizabeth Olsen dengan Extra, ia memberikan sedikit penjelasan apa yang akan terjadi pada Wanda Maximoff ke depannya.

Meskipun begitu, aktris cantik ini nggak memberitahu secara spesifik dan ingin mendengar apa yang diinginkan para fans untuk jalan ceritanya.

“Ada beberapa versi dari apa yang bakal terjadi di akhir film ini (Doctor Strange in the Multiverse of Madness), gur ingin dengar apa yang dimau para fans yang sangat mengenal dia (Wanda) dan apa yang ingin mereka lihat selanjutnya," keponya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest