Follow Us

Supreme Akhirnya Rilis T-shirt Baru untuk Edisi Summer 2022

Tim Redaksi - Rabu, 29 Juni 2022 | 16:05
Supreme bakal rilis 8 t-shirt baru untuk musim panas 2022.
supremenewyork.com

Supreme bakal rilis 8 t-shirt baru untuk musim panas 2022.

HAI-Online.com - Merk pakaian Supreme baru-baru ini menampilkan 8 t-shirt baru yang disiapkan untuk menyambut musim panas 2022.

Setelah sebelumnya memperkenalkan produk sepatu Shox Ride 2 bersama Nike, Supreme rencananya bakal memproduksi 8 t-shirt baru di akhir bulan Juni ini.

Masing-masing t-shirt nantinya bakal memiliki desain yang berbeda dari medium gambar yang beragam, seperti dari karya seni, fotografi, dan typografi.

Baca Juga: Supreme Kolaborasi Bareng Dr. Martens, Rilis Boots dengan Tiga Pilihan Warna

Ada juga desain kolase, ilustrasi lukis, pop art, dan gaya khas grafiti yang hadir sebagai desain di edisi Summer 2022 ini.

Salah satunya terdapat desain grafis yang dibuat oleh seniman Red Grooms. Desain ini menampilkan tema pop art yang menggambarkan kehidupan perkotaan modern.

Supreme Summer Tees karya Red Grooms
supremenewyork.com

Supreme Summer Tees karya Red Grooms

Red Grooms adalah seniman multimedia yang terkenal dengan konsep pop art warna-warni yang menampilkan ingar-bingar kehidupan perkotaan modern.

Baca Juga: Arian 13 Ungkap Konsep Kolaborasi Lawless Jakarta x Slayer: Harus Tetap Berasa Kayak Kaos Band!

Nggak salah lagi, desain ini memang ditujukan untuk merayakan store Supreme yang berada di kawasan Manhattan, New York, AS.

Selain karena desainnya yang keren, Supreme juga bakal kasih pilihan warna t-shirt yang banyak, seperti warna hijau, kuning, merah muda, biru, dan merah marun.

Nantinya edisi terbaru ini akan dirilis secara global sesuai dengan jadwal yang sudah ditentuin.

Melalui postingan di Instagram-nya, t-shirt ini akan tersedia pada 30 Juni di Amerika Serikat dan tanggal 1 Juli di Jepang. (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest