Follow Us

Mengenang Trevor Strnad, The Black Dahlia Murder Jualan Kaos untuk Amal!

Nada Aprillia - Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00
Trevor Strnad
loudwire

Trevor Strnad

HAI-ONLINE.COM - The Black Dahlia Murder memproduksi kaos dalam rangka mengenang sang vokalis, Trevor Strnad, yang mana kaos itu bakal dijual dan nanti hasilnya bakal dipakai untuk kegiatan amal.

Band ini memosting gambar dari kaos yang mereka bikin melalui akun Instagram mereka, yang udah mereka konfirmasi juga kalo itu disetujui oleh pihak keluarga Trevor.

"Kita ngucapin terima kasih kepada semua temen Trevor, keluarga, dan penggemar The Black Dahlia Murder di seluruh dunia, atas curahan dan dukungan yang besar banget selama ini," tulis mereka dalam keterangan foto yang diposting itu.

"Semua hasil penjualan bakal ngebantu keluarganya menutupi biaya yang dikeluarkan untuk menutupi biaya yang dikeluarkan atas kematian Trevor, dan juga benefit-nya bakal dialihkan untuk Common Ground Resource & Crisis Center," tambahnya.

Baca Juga: Mengenang Trevor Strnad, Ini Dia Aksi Panggungnya Bersama Sang Idola Cannibal Corpse!

Common Ground sendiri merupakan sumber daya kesehatan mental dan crisis helpline yang beroperasi 24/7 dan menawarkan orang sebuah pilihan untuk menelepon, mengirim chat, atau ngobrol bareng sukarelawan untuk dapetin informasi terkait rujukan ke layanan mereka.

Mereka juga menawarkan layanan tatap muka, termasuk intervensi dan penilaian, kelompok dukungan untuk korban pelecehan dan mereka yang punya masalah dalam penyalahgunaan zat.

Dari yang bisa lo lihat di bawah ini, kaosnya tampil dengan desain warna hitam putih dan foto sang vokalis yang sedang tersenyum, dengan nama lengkapnya, Trevor Scott Strnad, yang ditulis dengan menggunakan font ala death metal di atasnya.

Kaos ini udah tersedia, dan bisa dibeli mulai sekarang dari Night Shift di Amerika Serikat, Probity di Inggris, dan Direct Merch di Australia. Kalo lo mau mesen dari Night Shift, nantinya pesenan lo bakal dikirim sekitar 29 Juli 2022.

Baca Juga: Sebuah Petisi Dibuat Agar Nama Trevor Strnad Dikenang Grammy

"Putra terkasih, saudara laki-laki, dan Shepard di masa-masa indah, dia dicintai oleh semua yang bertemu dengannya. Ensiklopedia berjalan dari hal musik. Dia adalah seorang yang mengayomi, seorang penulis, dan bener-bener salah satu penghibur terbesar di dunia. Dari liriknya, dia mengisi dunia dengan cerita dan mantra dan ketakutan dan imajinasi. Itu adalah hidupnya, yang menjadi pertunjukan untuk lo," deskripsi dari kaos itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest